25 Anggota DPRD Barru Periode Tahun 2019-2024 Dilantik, Berikut Namanya

25 Anggota DPRD Barru Periode Tahun 2019-2024 Dilantik, Berikut Namanya

Pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Barru masa jabatan 2019-2024 di Ruangan Rapat Kantor DPRD Kabupaten Barru, Selasa (10/9).

Barru, NewsMetropol – DPRD Kabupaten Barru menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Barru masa jabatan 2019-2024 di Ruangan Rapat Kantor DPRD Kabupaten Barru, Selasa (10/9).

Ketua sementara DPRD Barru Ir. Mursalim Abdullah mengatakan, sebagai Ketua DPRD sementara pihaknya siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan DPRD Kabupaten Barru.

“Saya sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Barru yang menerima estafet kepemimpinan dari Ketua DPRD yang lama berharap mudah-mudahan apa yang telah dirintis oleh beliau-beliau dapat kami lanjutkan dan kembangkan dengan segala kreativitas inovasi-inovasi sesuai dengan perkembangan kamajuan zaman,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar dapat melaksanakan tugas kedepan dengan lancar, aspiratif, inovatif dan profesional.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin menjalankan fungsi dan wewenang DPRD sebagai lembaga pembentukan Perda, Anggaran dan Pengawasan untuk memenuhi harapan rakyat Barru,” katanya lagi.

Sementara itu, Bupati Barru Ir.Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 atas dukungan dan kerjasamanya selama 5 tahun.

Kata Suardi, kemitraan positif yang telah terjalin dengan pemerintah daerah, menunjukkan keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, baik dalam hal pengawasan pelaksanaan kebijakan daerah, penganggaran maupun pembentukan peraturan Daerah.

Suardi juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang terpilih masa jabatan 2019-2024.

Lankutnya, pengucapan sumpah dan janji yang telah dilakukan sebagai tanda dimulai suatu tugas yang mulia untuk mengembang amanah rakyat.

“Selamat bekerja dan selamat bertugas,semoga dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi perjalanan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, berikut 25 nama Anggota DPRD Kabupaten Barru masa jabatan 2019-2024 yang dilantik.

Dapil I Kecamatan Barru :

  1. H Kamil (Golkar)
  2. Mursalim Abdullah (Nasdem)
  3. Rusdi (PKB)
  4. A Wawo Mannojengi (PPP)
  5. Rifai Muin (PDIP)
  6. Iqbal (Gerindra)

Dapil II Kecamatan Balusu dan Soppeng Riaja

  1. Syahrul Ramdani (Nasdem)
  2. H Muhammad Akil (PKS)
  3. Syamsu Rijal (PDIP)
  4. AFK Madjid (PKB)
  5. Muh Erdy (Golkar)

Dapil III Kecamatan Mallusetasi

  1. H Rusdi Cara (Golkar)
  2. A Yenny (Nasdem)
  3. Susanti Gerindra)
  4. Andi Akram Fieter (PKB)

Dapil IV Tanete Riaja dan Pujananting

  1. Lukman (NasDem)
  2. Sri Wulandari (PKB)
  3. Sulaeman (PDIP)
  4. Hacing (Golkar)
  5. Hj Hamsiati (PKS)

Dapil V Tanete Rilau

  1. H Jamaluddin Ismail (Nasdem)
  2. Syamsuddin (Golkar)
  3. Hj Asmirah (PKB)
  4. Syahrullah (Demokrat)
  5. Alifandi Aska (Gerindra)

(Azis Kane)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *