Tiga Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polisi

Tiga Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polisi

Kapolsek Nanggung, AKP Dodi

Bogor, Metropol – Jajaran Polsek Nanggung berhasil membekuk 3 orang pemakai dan pengedar Narkotika.  Para pelaku berhasil diamankan dan langsung diserahkan ke Polres Bogor, Minggu (03/04).

Menurut Kapolsek Nanggung, AKP Dodi menjelaskan, awalnya pelaku yang berhasil ditangkap 2 orang yaitu Jeck dan Ajo, namun setelah dikembangkan akhirnya 1 orang yang bernama Ramli alias Daeng berhasil di tangkap.

“Ketiga pelaku ditangkap saat semuanya sedang mengkonsumsi barang tersebut. Dan jenis Narkotika yang dipakai adalah sabu,” kata AKP Dodi.

Dalam penangkapan Ramli alias Daeng, jajaran Polsek Nanggung sempat baku tembak. Meskipun kejadian tersebut bukan diwilayah hukum Polsek Nanggung, tepatnya di Kampung Pangradiman, Kecamatan Jasinga. Namun operasi yang di pimpin oleh Kanit Reskrim, Ipda Hartanto Rahim berhasil diselesaikan.

Kepada Metropol, Kanit Reskrim, Ipda Hartanto Rahim mengatakan, “barang haram yang berhasil diamankan kurang lebih 1 gram dan masih utuh, serta di sinyalir akan di konsumsi lagi di tempat lain,” katanya.

(Jajang R/Rahman E)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *