30 Calon Taruna dan Bintara TNI AL Tahun 2018 Lulus Tes Psikologi

30 Calon Taruna dan Bintara TNI AL Tahun 2018 Lulus Tes Psikologi

Peserta Calon Prajurit TNI AL saat menjalani Tes Psikologi Calon Taruna dan Calon Taruni serta Calon Bintara Pria dan Calon Bintara Wanita PK TNI AL tahun 2018. di Kantor Dinas Administrasi Personel (Disminpers) Lantamal IX Ambon.

Ambon, NewsMetropol – Sebanyak 81 peserta Calon Prajurit TNI AL menjalani Tes Psikologi Calon Taruna dan Calon Taruni serta Calon Bintara Pria dan Calon Bintara Wanita PK TNI AL tahun 2018. Tes Psikologi tahap 1 dan tahap 2 dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 14 Mei 2018 dan dilanjutkan pada tanggal 15 Mei 2018 di Kantor Dinas Administrasi Personel (Disminpers) Lantamal IX Ambon.

Pada Tes Psikologi tahap 1 dilaksanakan pada hari Senin, 14 Mai 2018 kemarin, diumumkan dari 81 peserta dinyatakan lulus sebanyak 50 peserta, meliputi Calon Taruna berjumlah 8 peserta dan Calon Taruni 2 peserta serta Calon Bintara Pria 31 peserta dan Calon Bintara Wanita sebanyak 9 peserta.

Kemudian para peserta menjalani Tes Psikologi tahap 2, Selasa (15/5) dan diumumkan bahwa dari 50 peserta dinyatakan lulus dan mengikuti tes berikutnya sebanyak 30 peserta terdiri dari Calon Taruna sebanyak 8 peserta dan Calon Taruni 2 peserta serta Calon Bintara Pria dinyatakan lulus 18 peserta dan Calon Bintara Wanita sebanyak 2 peserta.

Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan mengucapkan selamat kepada para peserta yang lulus pada Tes Psikologi ini, selain itu juga berpesan agar tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap membina fisik masing – masing untuk menghadapi tes – tes berikutnya, karena masih banyak serangkaian tes yang harus dijalani oleh para peserta untuk masuk menjadi prajurit TNI AL.

(Deni M/Dispen Lantamal IX)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *