417 ASN Pemkab Barru Terima SK Kenaikan Pangkat

417 ASN Pemkab Barru Terima SK Kenaikan Pangkat

Susaana penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 April 2018 di lingkup Pemerintah Kabupaten Barru di Kantor Bupati Aula Cholliq Pujie, Rabu, (14/3).

Barru, NewsMetropol – 417 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Barru menerima SK kenaikan pangkat.

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 April 2018 lingkup Pemerintah Kabupaten Barru itu diserahkan langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., di Kantor Bupati Aula Cholliq Pujie, Rabu, (14/3).

Dari jumlah tersebut terdiri dari pegawai struktural 54 orang, pegawai reguler 200 orang, pegawai fungsional non guru 115 orang, pegawai fungsional guru 25 orang dan penyesuaian ijazah 23 orang.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanreg IV BKN Makassar Sayadi, SH, MM, Sekda Kabupaten Barru Ir. H. Nasruddin AM, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru A. Wawo Mannonjengi.

Disela sambutan Kepala BKN Regional IV Makassar Sayadi, SH, MM bahwa sk kenaikan pangkat ini sebenarnya bukan hak bag ASN tetapi ini merupakan reward bagi pns atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai pegawai ASN.

Oleg karenanya Kepala BKN Regional IV Makassar ini menghimbau agar kinerja ASN lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menyampaikan, bahwa Barru merupakan yang tercepat menerima SK kenaikan pangkat untuk periode April tahun 2018 ini.

“Saya sudah sampaikan kepada Kepala BKPSDM bahwa kalau bisa kenaikan pangkat otomatis sudah terlaksana di Kabupaten Barru sehingga pegawai ASN lebih fokus untuk bekerja bukan lagi mereka yang sibuk mengurus berkas kenaikan pangkat,” terangnya.

Selain itu, Bupati Barru juga berharap agar kiranya pegawai ASN harus ikhlas melayani masyarakat.

“Karena kita hadir dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan juga harus diikuti dengan peningkatan kinerja dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Azis Kane)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *