Alumni 2 SMU Negeri 1 Kresek Temu Kangen Bina Erat Silaturahmi

Alumni 2 SMU Negeri 1 Kresek Temu Kangen Bina Erat Silaturahmi

Alumni angkatan ke 2 SMU Negeri 1 Kresek 2001 saat reuni, Minggu (24/12).

Tangerang, Metropol – Alumni angkatan ke 2 SMU Negeri 1 Kresek saat ini menjadi SMU Negeri 7 Kabupaten Tangerang menggelar acara temu kangen di gedung sekolahnya Jl. Raya Kresek Km. 09 Kabupaten Tangerang, Minggu (24/12).

Ketua Panitia Penyelenggara, Dadang Sutrisna, SPd., mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara.

“17 tahun selepas dari sekolah ini akhirnya kita semua bisa bertemu. Meski dengan kesederhanaan dan banyak kekurangan, namun setidaknya dengan pertemuan ini, tali silahturahmi dapat terbina dan dipererat kembali,” kata alumni yang menjadi guru di SMU Negeri 7 Kabupaten Tangerang ini.

Ditambahkan Penggiat Acara sekaligus Panitia, Sumantri, SAg., menjelaskan terhadap kondisi menjelang acara, bahwa penyelenggaraan reuni berawal dari dilakukannya sumbangsih keperdulian terhadap beberapa alumni yang perlu mendapatkan perhatian secara psikologis.

“Kami sudah menjenguk dan meneruskan bantuan dari teman-teman untuk diberikan kepada teman kita yang sangat membutuhkan perhatian,” katanya.

Kemudian, lanjut Sumantri, atas usulan dari beberapa kawan yang sealumni untuk mengadakan acara temu kangen, dengan waktu yang singkat kepanitian terbentuk dan acara dilaksanakan.

“Saya bersyukur dan bangga pada hari ini, acara bina erat silturahmi dapat terlaksana. Merasa bangga melihat beberapa teman-teman yang telah berhasil dan sukses mengejar cita-citanya,” kata alumni yang saat ini berprofesi pahlawan tanpa jasa.

SMU2

Tampak panggung acara reuni angkatan ke 2 SMA Negeri 1 Kresek 2001.

Dalam acara juga dibahas akan dilaksanakannya kembali temu kangen jelang tiga tahun mendatang. Adapun untuk keberlanjutan silahturahmi berencana menyelenggarakan buka puasa bersama saat bulan puasa Ramadhan nanti.

Menanggapi penyelenggaraan reuni angkatannya, Yuyung Priadi, SE.SH., juga menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif teman-temannya yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan galang keperdulian dan acara reuni angkatan 2001.

Dia mengatakan, bahwa tidak mudah mengumpulkan para alumni yang kini telah memiliki kehidupan masing-masing. Menurutnya, selain faktor jarak dan kesibukan, beberapa hambatan lainnya kerap menjadi kendala.

“Apresiasi kepada kawan-kawan dan panitia yang berkesempatan hadir mensukseskan terselenggaranya acara. Tidak lupa juga kami sampaikan kepada para guru SMU Negeri 1 Kresek atas didikannya kami bisa seperti ini,” ungkap Wakil Pimpinan Redaksi News Metropol  ini.

(Dicky)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *