Ketua PN Jakbar Achmad Setyo Pudjoharsoyo, Kepala Kejaksaan Negri Jakbar, Reda Manthovani dan Wakapolres Jakbar AKBP Faizal dalam pertemuan bersama bahas mengantisipasi kasus hukum yang akan terjadi Terkait Pilkada DKI Jakarta.

Jakarta, Metropol – Mengantisipasi kasus hukum Pilkada DKI, tiga institusi hukum di Jakbar, yakni Pengadilan Negeri (PN), Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Polres Metro Jakarta Barat, menggelar pertemuan bersama untuk membahas penanganan kasus hukum yang akan terjadi terkait perkara Pilkada DKI Jakarta.

Pertemuan itu dihadiri oleh Ketua PN Jakarta Barat Achmad Setyo Pudjoharsoyo, Kepala Kejari Jakarta Barat Reda Manthovani dan Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Barat AKBP Faizal berlansung di Aula Mapolres Metro Jakbar, Jalan Letjen S. Parman, Kamis (27/10).

Kajari Jakbar Reda Manthovani mengatakan, pertemuan bersama ini untuk membahas kerjasama dan menata beberapa kendala. Seperti kendala penanganan perkara, kendala teknis administrasi.  dalam kasus-kasus hukum terkait Pilkada DKI Jakarta.

“Dengan adanya kerjasama ini, proses penanganan yang terpadu dapat terjalin dengan baik Mengingat tujuan dari penegakan hukum merupakan tujuan bersama,’ kata Kajari Jakarta Barat.

Semua yang hadir dalam pertemuan bersama tersebut berharap proses penanganan perkara terkait Pilkada DKI Jakarta dapat diselesaikan tanpa proses administrasi yang panjang.

(Suwondo)

KOMENTAR
Share berita ini :