Arman Merangkul Pensiunan Jenderal dan Dunia Usaha Nasional di Jakarta

Arman Merangkul Pensiunan Jenderal dan Dunia Usaha Nasional di Jakarta

Jakarta, Metropol – Bakal calon Bupati Pinrang, Habib Arman, merangkul beberapa Jenderal TNI Purnawirawan dan Dunia Usaha Nasional di Jakarta dalam rangka “Silahturahmi Anak Bangsa” yang di gelar di Phoenam Cafe di bilangan Menteng Jakarta Pusat’ Sabtu 17-10-2015. Selain itu, Arman bersama Tim Worknya juga mendekati beberapa tokoh Bugis Makassar serta berbagai elemen dan komponen anak bangsa yang ada di Jakarta juga dirangkulnya.

Arman, begitu biasa disapa, mendapat sambutan positif dari kawan lamanya seorang Jenderal Purnawirawan yang senior, mantan Danpuspom TNI DR. Syamsu Djalal, SH, MH. Sang Jenderal mensupport Arman masuk bursa pencalonan Bupati di Kabupaten Pinrang pada pilkada 2017 mendatang.

Dalam pertemuan silaturahmi yang digelar di Phoenam Cafe tersebut, sebagai sahabat lama, Arman memberi usulan kepada Jenderal Syamsu Jalal agar mendirikan sebuah wadah untuk menghimpun para purnawiran TNI dan Polri. Arman mengusulkan agar wadah tersebut diberi nama Persatuan Purnawirawan TNI-Polri Non Partai yang disingkat PPNP. Alhamdulillah, Jenderal Syamsu Jalal menyambut baik gagasan tersebut dan berjanji akan memikirkan gagasan tersebut kedepan demi NKRI dan kemajuan Indonesia 50-100 tahun kedepan.

Sementara dalam pertemuan itu, penggagas “Suara Hati Rakyat” (SHR), Ilham Ilyas, berharap kepada putra Pinrang itu, agar benar-benar dan serius maju bakal calon Bupati, dan diharapkan dapat meraih hati Rakyat untuk menangkan Pilkada 2017′. “Saya mendukung sepenuhnya terhadap Habib Arman untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pinrang, dan akan mengerahkan seluruh kemampuan dan tenaga yang SHR miliki untuk pencalonan tersebut. Sebab saya melihat Arman memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memimpin Pinrang. Karena dia memiliki pengalaman baik tingkat nasioanal maupun internasional, Apalagi dia itu pernah menjadi Sekjen saya di Asian Care Taraining, jadi saya yakin Dia mampu memimpin Pinrang” Tegas Ilham Ilyas, Pendiri dan penggagas SHR.

“Saat ini Arman juga mulai mendekati beberapa tokoh dan pengurus Parpol di Jakarta,” ungkap Tim Work Arman dalam pertemuan tersebut..

Dalam memasuki pencalonan nantinya, Arman bertekad akan melakukan konsolidasi dengan beberapa kader2 Parpol di daerah untuk meyakinkan mereka, apa yang akan Arman laksanakan jika terpilih sebagai Bupati di Pinrang.

Dalam suatu kesempatan, Arman menuturkan kepada Metropol apa yang dia akan lakukan dalam membangun Pinrang kedepannya, apabila dia terpilih. Arman yakin, Pinrang memiliki potensi yang yang optimal untuk dapat dijadikan modal membangun daerah tersebut. Karena itu, dia ingin membangun sebuah landasan Pacu Pesawat Terbang yang berkualitas dan sebuah Perguruan Tinggi yang nanti akan diberi nama “Lasinrang”. Untuk itu, Arman berharap masyarakat Pinrang memilih dirinya sehingga dia bisa mewujudkan apa yang dia cita-citakan itu.

Selain itu, Arman juga berencana akan membangun sejumlah fasilitas dan kebijakan pembangunan yang lain, dan tetap akan melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan, yang selama ini dibuat oleh pejabat sebelumnya. Ia tidak menampik, bahwa sudah banyak pembangunan yang sudah terlaksana dengan baik di Pinrang. Arman juga memuji Bupati H. Andi Aslam Patonangi SH, Msi, yang begitu banyak melakukan karya dan perubahan di Pinrang.

Jadi, Pinrang boleh berbangga, sebab putra daerah ini bertekad memajukan Pinrang dimasa yang akan datang, dengan konsep dan visionernya yang memiliki tujuan yang terbaik bagi Kabupaten Pinrang ke depannya, Secara ekspilisit Arman menegaskan akan memfasilitasi sarana peningkatan lampu jalan dari kota Pinrang ke seluruh wilayah kecamatan. Arman telah mendapatkan support dari produsen lampu jalan asal Negeri Jiran (China) dengan harga yang terjangkau dan garansi 5 tahun dengan watt hanya 50watt’. Hal itu diketahui setelah melakukan rangkaian pertemuan dengan pengusaha pemegang merek produk tersebut di jakarta beberapa waktu yang lalu.

Patut diakui, bahwa bakal calon Bupati Pinrang tersebut memiliki visi misi kedepan bagi Kabupaten Pinrang yang begitu cemerlang. Tinggal sekarang, apakah masyarakat Pinrang mau memilihnya untuk duduk jadi orang nomor satu di daerah tersebut. Namun dia menegaskan, bahwa sebagai seorang warga Pinrang yang baik, dia menyerahkan sepenuhnya kepada masayarakat. Namun dia juga menegaskan bahwa dirinya siap maju balon bupati karena didukung oleh warga dan tokoh masyarakat Pinrang.

(Dirman)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *