Asep Mulyana Kades Hegar Manah Priode 2015-2021

Asep Mulyana Kades Hegar Manah Priode 2015-2021

“Desa Hegamanah memiliki potensi wisata Curug Ciporolak, Goa Karang Tumpang maupun Kebun Teh”

Lebak, Mteropol – Desa Wanasari Kecamatan Cibeber saat ini memiliki Kepala Desa baru priode 2015-2021. Pelantikan dilaksanakan di pendopo Kabupaten Lebak oleh Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia Jayabaya bersama ratusan kepala desa terpilih lainnya. Untuk kemudian sertijab dilaksanakan di Kecamatan Cibeber oleh Camat Cibeber

Saat dijumpai Metropol, Asep mengatakan tetap komitmen. ”Saya harus menjalankan pemerintahan desa dengan semua unsur yang bekerja secara solid demi kepentingan masyarakat, dengan tidak memilah-milah, apakah awalnya itu bukan pendukung saat Pilkades. Akan tetapi semuanya adalah masyarakat Desa Hegar Manah yang patut dilayani secara penuh. Karena pada dasarnya kepala desa itu adalah pelayan masyarakat. Dan tetap memberikan kemudahan bagi warga saat membutuhkan apapun terkait Desa,” tegasnya.

Satu hal yang menjadi impiannya adalah bahwa desa wanasari memiliki aset berupa keindahan alamnya yang pada saat mendatang bisa menghasilkan uang bagi kepentingan semua, yakni adanya Curug Ciporolak, Goa Karang Tumpang maupun Kebun Teh yang nantinya bisa menjadi salah satu obyek wisata andalan. Demi tumbuhnya ekonomi masyarakat menuju desa mandiri, sesuai harapan seluruh masyarakatnya.

(Dicky Abiasa)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *