Babinsa Koramil 1608-06/Wawo Pimpin Karya Bhakti Buka Jalan Tani

Babinsa Koramil 1608-06/Wawo Pimpin Karya Bhakti Buka Jalan Tani

Babinsa Teta Koramil 1608-06/Wawo, Sertu Erwin bersama warga saat membuat Jalan Tani Desa Teta, Sabtu (13/1).

Bima, NewsMetropol – Keadaan infrastruktur yang tidak mendukung di pedesaan membuat hasil produksi pertanian mengalami kesulitan pemasaran, hal ini yang mendorong Babinsa Teta Koramil 1608-06/Wawo, Sertu Erwin untuk membantu masyarakat dalam membuat jalan di Desa Tate, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima NTB, Sabtu (13/1).

Erwin mengatakan, karya bakti pembuatan dan perbaikan jalan ekonomi tani ini, selain melibatkan masyarakat setempat, juga dibantu oleh mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sehingga dapat memasarkan hasil pertanian.

Salah seorang petani yang tidak berkenan disebutkan namanya memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah memotivasi dan mendorong warga untuk bahu mambahu melaksanakan karya bhakti membuat jalan ekonomi tani.

Dia berharap kebersamaan TNI dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik agar tetap dijaga serta dipelihara dengan terus menjalin tali silaturrahmi.

Terpisah, Dandim 1608/Bima Letkol Czi Yudil Hendro menyampaikan terimakasih kepada para Babinsanya yang telah setia menemani masyarakat binaannya, sehingga dapat membantu setiap kesulitan yang dialami warga atau memberikan solusi untuk mengurangi beban yang dihadapi masyarakat.

(Rahmat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *