Bacaleg PKB Kabupaten Barru Membuat SKCK Kolektif di Malam Hari

Bacaleg PKB Kabupaten Barru Membuat SKCK Kolektif di Malam Hari

Tampak Bacaleg PKB Kabupaten Barru saat diruangan BA Intelkam Polres Barru, Rabu (4/7).

Barru, NewsMetropol – Bacaleg PKB Kabupaten Barru melakukan pengisian bio data dan sidik jari pada Rabu malam (4/7), diruangan BA Intelkam Polres Barru dalam rangka pembuatan SKCK sebagai syarat pengajuan Bakal Calon Lageslatif (Bacaleg).

Hal itu dilakukan atas surat yang diajukan Ketua DPC PKB Kabupaten Barru, Aksah Kasim, S.H., M.H., yang meminta pemeriksaan secara kolektif.

Surat permohonan Ketua DPC tersebut di respon oleh Kapolres Barru AKBP DR. H. Burhaman, S.H., M.H., sehingga meminta semua Caleg PKB datang untuk melakukan pengisian bio data dan sidik jari.

Aksah Kasim menyampaikan atas nama pribadinya dan mewakili Pengurus DPC PKB Barru mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada  Kapolres Barru beserta jajarannya atas pelayanan kepada semua Bacaleg PKB.

“Allhamdulillah pengisian bio data dan sidik jari malam ini berjalan lancar dan sangat bersahabat, serta dapat terjalin silaturrahim antara PKB Barru dengan pihak Kepolisian,” katanya.

“Juga atas nama pengurus PKB Barru menyampaikan permohonan maaf, kepada Bapak Kapolres dan jajarannya karena telah menggangu waktunya yang seharusnya digunakan untuk beristrahat bersama keluarga,” tambah Aksah Kasim.

(Azis Kane)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *