Basuki Tjahaja Purnama Minta Siswa Pelaku Bullying Ditindak Tegas

Basuki Tjahaja Purnama Minta Siswa Pelaku Bullying Ditindak Tegas

Jakarta, Metropol – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta pihak sekolah agar menindak tegas siswa-siswi yang terbukti berkelahi atau pun melakukan bullying.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Basuki saat memberikan arahan pada apel besar Deklarasi Sekolah Bersih, Sehat, Aman, Teladan, Nyaman, Transparan, Akuntabel dan Berintegritas SD, SMP, SMA dan SMK Negeri di Lapangan Silang Monas.

“Kepada pihak sekolah, saya minta supaya para pelajar yang suka berkelahi dan menindas siswa lain atau bullying agar di t indak dengan sangat tegas , “kata Basuki di Lapangan Silang Monas, Jakarta.

Menurut pria yang akrab disapa Ahok ini, tindakan tegas tersebut bisa dilakukan dengan cara langsung mengeluarkan murid yang melakukan kekerasan itu dari sekolah.

“Murid-murid yang suka berkelahi dan menindas orang lain itu lebih baik langsung dikeluarkan saja dari sekolah, kemudian dipindahkan ke sekolah swasta. Karena masih banyak anak-anak yang mau sekolah di sekolah negeri,” ujar Ahok. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *