Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Xl Gelar Olahraga Bersama dan Bazar Murah

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Xl Gelar Olahraga Bersama dan Bazar Murah

Bazar murah yeng digelar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI, di Mako Yonmarhanlan XI Jl. Dikko II Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Jumat (11/10).

Merauke, NewsMetropol – Dalam rangka meningkatkan hubungan kekeluargaan, silaturrahmi dan kekompakan antara TNI – Polri, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Xl menggelar olahraga bersama di Mako Yonmarhanlan XI Jl. Dikko II Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Jumat (11/10).

Kegiatan olahraga bersama dan Bazar murah tersebut dihadiri Jalasenastri Lantamal Xl, Yonif 755/Yalet, Ibu-ibu anggota Persit Yonif 755/Yalet, Satrad 244 Merauke, Ibu – ibu IKKT Satrad 244 Merauke, Polres dan Brimob Merauke.

Kegiatan olahraga bersama merupakan suatu momentum sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis serta menjalin hubungan kekeluargaan, silaturrahmi dan kekompakan antara TNI-Polri yang merupakan mitra kerja, sehingga dalam melaksanakan tugas keamanan dapat diselesaikan dengan baik.

Danyonmarhanlan Xl Letkol Mar Ronni Antonius Purba mengatakan, melalui acara olahraga bersama dan bazar, diharapkan komunikasi, kebersamaan, dan kerjasama dapat terjalin dengan baik guna mempererat tali persaudaraan antara TNI-Polri dalam rangka memecahkan masalah-masalah bangsa, sehingga terwujud ketertiban, keamanan dan kedamaian di negara tercinta Indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Merauke pada khususnya.

Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 (Yonmarhanlan Xl) Ny. Julia Simamora juga  menyampaikan bahwa Bazar Murah yang di gelar Yonmarlanlan Xl bertujuan memberikan kesempatan kepada prajurit Yonmarhanlan Xl khususnya Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 agar bisa berkarya dan mendapatkan tambahan penghasilan untuk membantu perekonomian keluarga.

Kegiatan Bazar Murah akan berkelanjutan dengan manggandeng dan bekerja sama dengan agen – agen sembako, pengusaha pakaian, makanan dan asesoris yang berada di Kabupaten Merauke sehingga kegiatan Bazar Murah dapat mencakup hingga ke masyarakat umum di kabupaten Merauke.

(Deni M)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *