Batu Akik Virus Hitam Dapat Menyembuhkan Penyakit

Batu Akik Virus Hitam Dapat Menyembuhkan Penyakit

“Batu raja hitam bisa mengangkat orang dengan dua jari”

Jember, Metropol – Adanya batu akik di Indonesia berbagai jenis, tapi yang paling unik adalah batu jenis virus hitam/raja hitam. Penemuan batu raja hitam ini ada di Kota Situbondo dan di gelar di Bondowoso. Mbah Jenggot nama bekennya sang pemilik batu raja hitam ini menjelaskan kepada sejumlah awak media. Batu raja hitam ini bisa mengangkat mobil, sepeda motor dan juga menghilangkan berbagai jenis penyakit atau penangkal tenung, sihir dan lainnya.

Tanpa diragukan lagi Mbah Jenggot memamerkan batu raja hitam ini kepenonton, termasuk wartawan yang menjadi tamu istimewanya di angkat dengan dua jari oleh Mbah Jenggot yang di bantu rekannya. Dengan adanya atraksi tersebut, para penonton penggemar batu akik di buat kaget dan bersorak-sorak sambil menggelengkan kepalanya, karena terkesima akan keistimewaan batu jenis virus hitam tersebut.

Mbah Jenggot pemilik batu raja hitam ini begitu semangatnya saat di wawancarai para awak media yang kebetulan sedang pulang mudik menuju ke Kota Jember, pasalnya Mbah Jenggot sendiri didatangi pembeli dari berbagai negara di Asean termasuk Malaysia saat di konfirmasi wartawan Jember. Penemuan batu akik di Kota Situbondo yang di gelar di Kota Bondowoso ini, sangat mengagetkan masyarakat sekitar Situbondo/Bondowoso, karena selama ini tidak mengetahui kalau di kotanya ada batu virus hitam.

Harapan Mbah Jenggot ke masyarakat Situbondo, agar berlomba-lomba mencari ke ajaiban di kotanya sendiri dan tidak terpengaruh oleh batu-batu akik palsu atau olahan sendiri.

“Kalau batuvpirus hitam ini memang bisa menyembuhkan segala penyakit mas,” kata rekan Mbah Jenggot.

(Andik)    

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *