Belum Separuh Waktu, Progres Rata-Rata Sasaran TMMD Kodim Buton Lampaui 50 Persen

Belum Separuh Waktu, Progres Rata-Rata Sasaran TMMD Kodim Buton Lampaui 50 Persen

Kepala Penerangan Korem 143/Haluoleo Mayor Inf. Azwar Dinata, SH.

Kendari, Metropol – Kepala Penerangan Korem 143/Haluoleo Mayor Inf. Azwar Dinata, SH mengatakan, progres rata-rata pembangunan sasaran fisik TMMD ke 98 Kodim 1413/Buton telah melampaui 50 persen.

“Bahkan ada yang sudah mencapai 80 persen,” ujar Mayor Azwar kepada Metropol melalui Whatsappnya, Selasa (18/4).

Kata dia, capaian tersebut merupakan bukti tingginya etos kerja Satgas TMMD dalam menyelesaikan sasaran pekerjaan. “Juga ini merupakan bukti partisipasi warga di lokasi sasaran sangat bagus” ujarnya lagi.

Azwar juga mengatakan, keberadaan Satgas TMMD ke 98 Kodim 1413/Buton di lokasi sasaran masih tersisa lebih dari dua minggu lagi.

Lebih jauh Azwar menyebutkan, progres pembangunan sasaran TMMD ke 98 Kodim 1413/Buton di Desa Labuandiri Kecamatan Siontapina yakni Pembangunan MCK ukuran 3 X 2 Meter di Desa Labuandiri telah mencapai 60 persen.

“Pembuatan 1 unit¬† Deuker volume 3 X 2 Meter di Desa Sumber Sari Kecamatan Siotapina saat ini sementara pengecoran progresnya¬† 50 persen,” sebutnya.

Pembuatan 1 unit  Deuker

Pembuatan 1 unit Deuker volume 3 X 2 Meter di Desa Sumber Sari Kecamatan Siotapina.

Sedangkan pembukaan dan Perkerasan jalan desa dengan volume yang sama di Desa Rejosari Kecamatan Lasalimu Selatan telah melewati angka 50 persen.

Disebutkannya, bahwa pembuatan jembatan volume 6 X 4 Meter di Desa Sumber Sari yang saat ini telah selesai pengecoran pagar jembatan sehingga progresnya telah mencapai 80 persen.

“Penataan Halaman Sekolah volume 100 X 100 Meter di Desa Rejosari Kec. Lasalimu Selatan, telah menyelesaikan penanaman kleket sehingga progresnya 70 persen,” imbuhnya.

Karena itu, pihaknya sangat optimis dapat menyelesaikan semua sasaran fisik tepat pada waktunya.

“Insya Allah semua sasaran dapat diselesaikan tepat waktu,” pungkasnya optimis.

(M. Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *