Berduka, Kapolda Sulsel Gelar Shalat Ghaib Bersama Anggota

Berduka, Kapolda Sulsel Gelar Shalat Ghaib Bersama Anggota

Suasana Shalat Ghaib untuk 5 Pahlawan Bhayangkara yang gugur atas insiden ricuhnya teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Makassar, NewsMetropol – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH mengadakan kegiatan doa dan dzikir bersama sekaligus shalat ghaib di Rujab Kapolda Sulsel, Makassar, Kamis (10/5) kemarin.

Dalam agendanya, kegiatan dimulai dengan Shalat Isya berjamaah dan di lanjutkan dengan shalat ghaib dan berdo’a yang ditujukan kepada 5 Pahlawan Bhayangkara yang gugur atas insiden ricuhnya teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Dalam arahannya, Jenderal yang dulunya pernah menjabat sebagai Kapolda NTB tersebut menyampaikan ucapan belasungkawanya.

”Turut berbelasungkawa sedalam dalamnya, dan bermohon kepada Allah SWT agar ke 5 pahlawan Bhayangkara yang gugur, mendapat tempat yang terbaik disisi-NYA dan diampuni dari segala dosa-dosanya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan,” ujarnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sulsel, sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel, personil Polda Sulsel dan masyarakat Makassar.

(M. Daksan/FB)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *