BKPSDM Kabupaten Bone Gelar Pencanangan Pengiriman Serentak LHKPN ASN

BKPSDM Kabupaten Bone Gelar Pencanangan Pengiriman Serentak LHKPN ASN

Bupati Bone, Dr. HA. Fahsar M. Padjalangi. MSi., saat sambutan acara pencanangan pengiriman serentak LHKPN ASN, Senin (15/1).

Bone, NewsMetropol – Bupati Bone, Dr. HA. Fahsar Mahdin Padjalangi. MSi., membuka acara pencanangan pengiriman serentak Laporan Harta Penyelenggara Negara Aparatur Sipil Negara (LHKPN ASN) yang diselengarakan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone di salah satu hotel, Jl. Jend Sudirman, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Senin (15/1).

Dalam sambutanya, Bupati Bone sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut dan menghimbau agar prestasi terbaik dalam disiplinnya LHKPN dapat dipertahankan.

Menurut Fahser, dinobatkannya Kabupaten Bone menjadi yang terbaik di seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia oleh KPK tahun 2017 dalam LHKPN, karena kepatuhan dan kekompakan semua Kepala OPD dan seluruh ASN.

“Hal ini juga berkat pengkoordinir dari BKPSDM, sehingga menorehkan prestasi dalam LHKPN,” katanya kepada awak media.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bone, Drs. HA. Islamuddin juga menjelaskan, bahwa pencanangan yang dilakukannya merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran dari Kementerian Dalam Negeri dalam hal pengiriman pelaporan serentak sesuai dengan peraturan KPK No.7 Tahun 2016.

“Pesertanya berjumlah 625 orang yang terdiri dari pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, pejabat eselon III, pejabat pembuat komitment dan pejabat pengelola keuangan,” jelasnya.

(Nur)    

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *