Bupati Barru Harap Kehadiran drg. Hj. Hasnah Syam di Senayan Dapat mengakselarasi Pembangunan di Kabupaten Barru

Bupati Barru Harap Kehadiran drg. Hj. Hasnah Syam di Senayan Dapat mengakselarasi Pembangunan di Kabupaten Barru

Anggota DPR RI periode 2019-2024, drg Hj. Hasnah Syam, MARS, bersama Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, saat memberikan sambutan pada acara syukuran dan silaturahmi, di Ballroom Hotel Ashley, Menteng Jakarta Pusat, Selasa malam (1/10).

Jakarta, NewsMetropol - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si. mengapresiasi terpilihnya drg Hj. Hasnah Syam, MARS, sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024.

Pasalnya kata dia, terpilihnya drg Hj. Hasnah Syam dari Dapil Sulsel II merupakan capaian yang luar biasa mengingat selama tiga periode terakhir tidak ada warga Kabupaten Barru yang menapaki Gedung DPR RI.

“Ini kali pertama dalam tiga periode pemilu terakhir, Kabupaten Barru  menempatkan warganya di Senayan,” ujar Suardi dalam acara syukuran atas dilantiknya drg Hj. Hasnah Syam, MARS, sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024, di Ballroom Hotel Ashley, Menteng Jakarta Pusat, Selasa malam (1/10).

Dia pun berharap kahadiran Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS dapat mengkselerasi pembngunan di daerah pemihannya terutama di Kabupaten Barru.

“Semoga kehadiran beliau “Jalan Tol” pembangunan Kabupaten Barru terwujud,” ujarnya lagi.

Sementara itu, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, mengaku perjuangan dirinya menuju Senayan bukanlah perkara yang mudah.

Pasalnya kata dia, kompetitornya di Dapil Sulsel II merupakan politisi-politisi kawakan yang memiliki jam terbang tinggi.

Namun kata dia, berada di tengah kompetisi yang sulit menyebabkan dirinya bekerja all out tanpa mengenal lelah.

“Eektabilitas saya yang selalu dikatakan rendah dibanding calon lain menyebabkan saya lebih bersemangat lagi, adrenalin saya menjadi terpacu,” ujarnya.

Oleh karena itu terang dia tanpa mengenal waktu, dirinya terus mengaktualisasikan dirinya di seluruh kabupaten yang ada di Dapil Sulsel II.

“Saya hampir tidak mengenal istirahat di rumah, bahkan 8 kabupaten yang ada di dapil II seakan menjadi tempat istirahat saya selama masa sosialisasi ataupun masa kampanye kemarin,” jelasnya.

Untuk diketahui drg. Hj. Hasnah Syam, MARS maju di Dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Barru, Pangkep, Maros dan Kota Parepare diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Terpilihnya drg. Hj. Hasnah Syam menjadi Anggota DPR RI cukup menyentak publik Sulsel karena di internal partainya, dirinya berhasil mengalahkan perolehan suara Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Anggota DPR RI petahana Akbar Faisal.

(Red)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *