Bupati Barru Kembali Lantik 22 Pejabat

Bupati Barru Kembali Lantik 22 Pejabat

Bupati Barru H. Suardi Saleh, saat melantik dan mengambil sumpah 22 pejabat lingkup Pemkab Barru, di Tower Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Jum’at (11/10).

Barru, NewsMetropol – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melantik dan mengambil sumpah 22 pejabat lingkup Pemkab Barru, bertempat di Tower Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Jum’at (11/10).

Ke 22 pejabat tersebut terdiri dari ; 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 2 orang Pejabat Administrator, 13 orang Pejabat Pengawas dan 1 orang Pejabat Fungsional.

Bupati Barru dalam sambutannya menekankan agar para pejabat yang baru dilantik meningkatkan etos kerja demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barru.

“Bekerja harus luar biasa, harus dipahami apa yang menjadi kendala, lakukan evaluasi apa yang belum dilaksanakan atau yang belum dicapai dalam rangka pencapaian tujuan dalam hal percepatan reformasi birokrasi dan percepatan pencapaian target,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin AM., M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS, Pj. Sekda Barru, Para Pimpinan SKPD, dan para Camat se Kabupaten Barru.

(Azis Kane)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *