Bupati Matra Hadiri HUT Bhayangkara di Polres Matra

Bupati Matra Hadiri HUT Bhayangkara di Polres Matra

Mamuju Utara, Metropol – Syukuran  memperingatan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 69 tahun ini, berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Jika biasanya diperingati melalui kegiatan upacara, kali ini Polres Matra memperingati dengan acara syukuran.

Syukuran yang berlangsung di Baruga Polres Matra ini, dihadari oleh berbagai elemen masyarakat. Selain itu hadir pula Bupati Matra Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Matra Muhammad Saal, unsur pimpinan muspida, serta para pimpinan SKPD.

Kapolres Matra AKBP Raspani menyampaikan bahwa upacara peringatan HUT Bhayangkara tidak dilakukan lantaran bertepatan dengan bulan ramadhan, sehingga acara syukuran dinilai lebih tepat sekalian dirangkaikan dengan acara buka bersama.

Ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri untuk jajaran kepolisian tingkat Polres, karena kalau upacara akan banyak menguras tenaga bagi yang berpuasa,” terangnya.

Dalam kesempatan ini AKBP Rasapani didampingi Bupati Matra melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol bahwa Polri telah memasuki usia yang ke 69.

Melalui momentum hari Bhayangkara ini, “diharapkan hubungan antara Pemkab dan Polres bisa terjalin semakin erat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Matra,” ujar Agus Ambo Djiwa saat memberi sambutan dalam kegiatan tersebut.

(Udin Virgo)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *