Bupati Polewali Mandar Apresiasi Menyambut Tahun Baru 2015

Bupati Polewali Mandar Apresiasi Menyambut Tahun Baru 2015

Polewali Mandar, Metropol - Penyambutan tahun baru 2015 dan melepas tahun 2014, Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar sangat mengapresiasi datangnya tahun baru 2015.

Dilihat dari antusiasnya memberikan hiburan kepada rakyat Polewali Mandar dengan mendatangkan artis ibu kota dari KDI, yang di laksanakan di Pantai Bahari Polewali Mandar. Puluhan ribu warga masyarakat tumpah ruah memadati Pantai Bahari Polewali sampai-sampai petugas satuan Lalu Lintas dan Perhubungan dibantu Sat Pol PP kewalahan mengatur dan mengamankan para pengunjung pantai.

Pelaksanaan ini juga bertujuan agar warga Polewali Mandar tidak lagi keluar daerah seperti ke Makassar dan tempat-tempat lainnya. Hanya untuk merayakan datangnya tahun baru, karena disamping mengeluarkan dana besar juga kadang terjadi resiko.

Dengan demikian Bupati berinisiatif untuk memberikan hiburan kepada warga, di samping hiburan juga dari Kominfo menyuguhkan film dokumenter seputar kunjungan Bupati ke pelosok desa, serta keberhasilan Bupati Polewali Mandar memberikan bantuan bedah rumah kepada warga masyarakat yang tidak mampu.

Sepuluh menit sebelum jarum jam menunjukkan pukul 00.00 Wita Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar memberikan apresiasi kepada warga masyarakat, “saya selaku pemerintah menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat atas dukungan dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini yang kurang lebih setahun melaksanakan tugas.

Tentunya kami sudah banyak berbuat sesuatu seperti pembangunan infrastruktur jalan  dan lain sebagainya. Kedepan untuk kemajuan warga masyarakat, semoga di tahun ini makin bertambah rizki yang diberikan Allah kepada semua warga masyarakat, karena menurut orang tua kita terdahulu, tahun ini adalah tahun kambing dan kayu. Semoga kesuksesan bisa kita raih, tapi kesemuanya itu adalah kehendak Allah SWT. Manusia boleh memprediksi, tapi kesemuanya itu kepada Allah SWT yang menentukan,” ungkapnya

Ketua DPRD Drs Hamza Haya juga memberikan apresiasi kepada kepemimpinan Bupati. “Saya selaku perwakilan rakyat tentunya memberikan jempol atas keberhasilan saudara Bupati H. Andi Ibrahim Masdar yang kurang lebih satu tahun melaksanakan tugas, sudah dapat memperlihatkan beberapa keberhasilan, seperti pembangunan jalan sepanjan puluhan kilo meter, serta infrastruktur lainnya. Oleh karena itu saya berharap di tahun 2015 ini, kita selalu dapat memajukan Polewali Mandar kedepan dan mensejahterakan rakyat Polewali Mandar,” ungkapnya.

Hadir pada penyambutan tahun baru 2015. Wakil Bupati H. Muh Natsir, Sekretaris Daerah H. Andi Ismail AM, MP dan seluruh SKPD se-Kabupaten Polewali Mandar. (Usman Padong)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *