Camat Cibeber : PNS Harus Menjaga Amanat Panca Prasetya Korpri

Camat Cibeber : PNS Harus Menjaga Amanat Panca Prasetya Korpri

Lebak, Metropol – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, seluruh jajaran Kecamatan Cibeber melaksanakan apel bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Cibeber, Rabu (17/02).

Upacara yang dipimpin oleh Camat Cibeber, Drs, Dedy Supratnawijaya, MSi., berlangsung dengan cukup khidmat, meski sempat diguyur hujan. Dalam upacara tampak hadir seluruh para kepala dari UPT, diantaranya ; UPT Pertanian dan UPT Pendidikan dan Kebudayaan, serta kepala sekolah SD, SMP, SMA, para Sekdes dan Perangkat Desa se-Kecamatan Cibeber.

Acara dibuka dengan pembacaan naskah Pancasila, dilanjutkan pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh J. Hediansyah. Dalam sambutan Camat Cibeber Drs, Dedy Supratnawijaya, MSi. selaku pemmpin upacara mengatakan, “hendaknya seluruh PNS melaksanakan kinerja yang baik, sesuai fungsi masing-masing, sesuai amanah dan sumpah Prastya Korpri. Dan saya berpesan dalam kondisi hujan sperti ini. Semua tetap selalu menjaga kesehatan, agar semua pekerjaan dapat kita laksanakan dengan baik,” katanya.

Acara berlangsung singkat tersebut, ditutup dengan pembacaan doa oleh Jajang Asidi. Walaupun dilakukan secara singkat, namun tidak mengurangi makna dalam memperingati Hari Kedisiplinan Nasional, karena kedisiplinan sangat menentukan kemajuan nasib bangsa ini.

(Dicky Abiasa)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *