Daftar Paling Akhir, DR Zul Sebut Pendukung Zul-Rohmi Paling Banyak

Daftar Paling Akhir, DR Zul Sebut Pendukung Zul-Rohmi Paling Banyak

Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB, DR Zulkieflimansyah-Hj Siti Rohmi Djalilah mendaftar di KPU NTB, Rabu (10/1).

Mataram, NewsMetropol – Pasangan DR Zulkieflimansyah-Hj Siti Rohmi Djalilah menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur terakhir yang mendaftar di KPU NTB, Rabu (10/1).

Kedatangan Zul-Rohmi di Kantor KPU itu diiringi ribuan pendukungnya yang baik dari jamaah NW maupun kader PKS.

Panitia penerimaan pendaftaran langsung melakuan pemeriksaan berkas calon dan partai pengusung yakni Partai Demokrat dan PKS.

Usai dilakukan verifikasi oleh tim penerimaan pendaftaran selanjutnya berkas pendaftaran diplenokan oleh Komisioner KPU NTB.

Setelah hampir satu jam diplenokan oleh Komisioner KPU NTB, Ketua KPU NTB Lalu Aksar Anshori menyatakan pendaftaran pasangan DR Zulkieflimansyah-Hj Siti Rohmi Djalilah diterima oleh KPU NTB.

Zul dalam konfrensi persnya menyatakan pilgub NTB bukanlah perang, tetapi merupakan pesta demokrasi sehingga dia berharap agar proses demokrasi tidak diciderai dengan tindakan yang tidak elok.

Disinggung persoalan dengan mantan istri ke empatnya, DR Zul menjelaskan bahwa dirinya telah melaporkan ke Bareskrim Polri untuk diusut tuntas.

Sementara DR Siti Rohmi Djalilah mengatakan keikutsertaannya pada pilgub mendampingi DR Zul merupakan kewajiban moral.

Selain itu, Rohmi menyebut dirinya sebagai wakil dan mewakili kaum perempuan.

Tidak lupa Rohmipun meminta kaum perempuan untuk mendukung dan memilih pasangan Zul-Rohmi.

(Amrin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *