Dandim 0808/Blitar : Perayaan Natal dan Tahun Baru Harus Tetap Kondusif

Dandim 0808/Blitar : Perayaan Natal dan Tahun Baru Harus Tetap Kondusif

Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto, SE., saat mengontrol Pos Pam dan greja, Senin (25/12).

Blitar, Metropol – Guna menjaga ketertiban dan kemanan pada perayaan hari natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Blitar, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE., bersama Bupati Blitar Drs. Rijanto dan Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya, SIK., beserta jajaran melaksanakan pengecekan Pos Pam dan gereja di wilayah teritorialnya.

Hari ini umat Kristiani sedang melaksanakan ibadah perayaan Natal, untuk itu kita harus pastikan dalam keadaan aman” kesiapan Pos Pengamanan juga harus dalam keadaan siap serta sistem pengamanan yang ada di Gereja,” kata Dandim.

Dimulai sejak Senin pagi (25/12), berangkat dari Pendopo Sasana Adhi Praja Kota Blitar rombongan Dandim 0808/Blitar, Kapolres Blitar bersama Bupati langsung melaksanakan pengecekan rumah ibadah Gereja Pantekosta yang berlokasi di Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Kemudian, Dandim 0808/Blitar bersama rombongan melanjutkan pengecekan Pos Pam di Jalan Raya Wlingi dan disambut langsung oleh Danramil 0808/12 Wlingi, Kapten Inf Skardi selaku Kepala Pos Pengamanan wilayah Kecamatan Wlingi.

“Saya mewakili seluruh staf dan jajaran Kodim 0808/Blitar mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Nasrani khusunya yang ada di Blitar. Dengan perayaan Hari Natal dan tahun baru, mari kita bersama-sama saling menjaga, saling menghormati kepada sesama, sehingga situasi yang ada di wilayah Blitar tetap aman dan kondusif,” imbuh Dandim 0808/Blitar.

(MP/KodimBlitar)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *