Danlantamal VI Kunjungan Kerja ke PT Pertamina MOR VII Makassar

Danlantamal VI Kunjungan Kerja ke PT Pertamina MOR VII Makassar

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) dan GM Pertamina MOR VII Makassar Tengku Fernanda saling memberikan cinderamata.

Makassar, NewsMetropol –  Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) melaksanakan kunjungan ke PT. Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Makassar, Rabu (25/4).

Dalam Kunjungan ini, Danlantamal VI diterima langsung oleh GM Pertamina MOR VII Makassar Tengku Fernanda bersama para staf di ruang kerjanya.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah selain memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Makassar, juga untuk menjalin Silaturahmi dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan Lantamal VI yang termasuk salah satu pelanggan Industri sektor bahan bakar minyak non subsidi dengan PT. Pertamina MOR VII Makassar.

“Kami mengharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dengan baik dan terima kasih pula atas sambutan yang diberikan kepada kami di tempat ini,” kata Danlantamal VI.

GM Pertamina MOR VII Makassar pun menyambut dengan baik kedatangan Danlantamal VI ini dan berharap dengan adanya kunjungan kerja seperti ini dapat meningkatkan koordinasi serta meneruskan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Kunjungan diakhiri dengan saling memberikan cinderamata oleh kedua pimpinan instansi tersebut.

(Deni M/Dispen Lantamal VI)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *