Danlantamal VI Promosikan Makanan Tradisional Bugis-Makassar pada Atase Militer Negara Asing

Danlantamal VI Promosikan Makanan Tradisional Bugis-Makassar pada Atase Militer Negara Asing

Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) saat berbincang dengan Pimpinan rombongan Atase Militer (Dean of Milat) Commodore Robert Plath.

Makassar, NewsMetropol – Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) mempromosikan kue tradisional Bugis-Makassar kepada seluruh Atase Militer negara asing pada saat berkunjung ke Mako Lantamal VI, Rabu (11/7).

Seluruh Atase Milter yang berjumlah 22 orang ini, disambut langsung oleh Danlantamal VI beserta staf di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Pada saat acara ramah tamah di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI ini, Danlantamal VI menyempatkan untuk mempromosikan kue-kue tradisional khas dari Bugis-Makassar yang tengah dihidangkan di meja para tamu yang hadir tersebut.

“Silahkan mencicipi hidangan kue yang ada di atas meja, kue-kue yang dihidangkan ini adalah kue khas tradisional dari Bugis-Makassar berupa Barongko, Baroncong dan Songkolo yang tentunya hanya didapatkan di daerah asalnya sendiri yaitu kota Makassar,” terang Danlantamal VI.

Para tamu Atase Militer itu pun terlihat sangat menikmati hidangan tersebut sembari mengobrol dengan Danlantamal VI beserta para stafnya.

(M. Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *