Danrem 143/HO Kunjungi Sekaligus Buka Puasa di Koramil Rumbia

Danrem 143/HO Kunjungi Sekaligus Buka Puasa di Koramil Rumbia

Danrem 143/HO Kolonel Arm. Dedi Nurhadiman, S.I.P didampingi oleh Ketua Persit Koorcab Korem 143/HO Ny. dr. Desi Dedi Nurhadiman, saat kunjungan kerja sekaligus buka puasa bersama di Koramil 1413-06/Rumbia, Selasa (29/5).

Rumbia, NewsMetropol – Komandan Korem (Danrem) 143/HO Kolonel Arm. Dedi Nurhadiman, S.I.P melaksanakan kunjungan sekaligus buka puasa bersama di Koramil 1413-06/Rumbia, Selasa (29/5).

Kepala Penerangan Korem 143/HO Mayor Inf. Azwar Dinata, SH., kepada News Metropol mengatakan dalam kunjungannya di Koramil yang bermarkas di Kelurahan Lauru Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana itu, Danrem 143/HO didampingi oleh Ketua Persit Koorcab Korem 143/HO Ny. dr. Desi Dedi Nurhadiman.

“Di sana beliau memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan ibu persit yang bertugas di Koramil 1413-06/Rumbia dan Koramil 1413-12/Poleang,” ujar Mayor Azwar Dinata melalui Whatsappnya, Rabu (30/5).

Pada kesempatan tersebut kata Kapenrem, Danrem 143/HO menekankan agar prajuritnya memanfaatkan potensi Geodemokonsos dan perkembangan Ipoleksosbudhankam untuk mendeteksi radikal kanan dan radikal kiri.

Lanjutnya, Danrem juga menginstruksikan para Babinsa untuk aktif pada kegiatan-kegiatan pendampingan upsus cetak sawah dan sergab serta melaksanakan semua kegiatan tersebut dengan tulus dan ikhlas.

“Kita adalah bukan kuli yang dibayar sebelum kering keringat tetapi tugas kita adalah pengabdian,” ujar Azwar menirukan Danrem 143/HO.

Kapenrem 143/HO juga mengatakan bahwa pada kesempatan itu Danrem mengingatkan jajarannya untuk netral pada Pilkada dan menjauhi narkoba.

“Dalam kunjungannya itu, Danrem dan Ibu Ketua Persit Koorcab Korem 143/HO juga menhantuni anak yatim-piatu di sana,” terangnya.

Untuk diketahui turut serta hadir dalam Kunjungan Danrem 143/HO itu adalah

Dandim 1413/Buton Letkol Inf. Davy Darma Putra, Kasi Renproggar Korem 143/HO Letkol Inf. Emir Mokodompit, Pabung Bombana Mayor Inf. Laode Tadi dan Pasi Intel Kodim 1413/Buton Kapten Chb. Takdir Kasturi.

(M. Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *