Danrem 143/HO Resmikan Penggunaan Mess Kodim 1413/Buton

Danrem 143/HO Resmikan Penggunaan Mess Kodim 1413/Buton

Danrem 143/HO, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman saat meresmikan Mess Kodim 1413/Buton, Jumat (12/1).

Baubau, NewsMetropol – Komandan Resor Militer (Danrem) 143/HO Kolonel Arm Dedi Nurhadiman meresmikan Mess Kodim 1413/Buton pada Jumat (12/1).

Danrem mengatakan, pengadaan Mess ini merupakan upaya kesatuan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota TNI, khususnya TNI AD di jajaran Kodim 1413/Buton.

Menurutnya, harus disadari ketika jajaran melaksanakan acara besar di Makorem ataupun Makodim, maka para anggota dari daerah akan berdatangan. Hal itu tentu menjadi sebuah kendala tersendiri mengingat keterbatasan tempat tinggal untuk anggota tersebut.

“Olehnya itu, merupakan tindakan yang tepat dari Kodim 1413/Buton yang telah mampu menyiapkan Mess bagi para anggotanya dari daerah mana pun yang ingin tinggal sementara di wilayah Baubau,” ucap Danrem.

Mess tersebut, lanjut Danrem, akan berguna bagi para anggota Kodim 1413/Buton, khususnya anggota yang bertempat tinggal di luar Kota Baubau.

Mess yang memiliki 7 ruangan yang berfasilitas AC, tempat tidur, dan kamar mandi ini diharapkan mampu bertahan dalam waktu yang panjang.

Untuk diketahui, pembangunan Mess ini telah dimulai sejak dua pejabat Dandim 1413/Buton sebelumnya dan diresmikan pada masa kepemimpinan Dandim 1413/Buton, Letkol Czi Sriyanto.

(Ronal Fajar)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *