Danrem Bhaskara Jaya : Pelaksanaan Gowes 8 Penjuru Mata Angin Berjalan Sukses

Danrem Bhaskara Jaya : Pelaksanaan Gowes 8 Penjuru Mata Angin Berjalan Sukses

Para peserta Gowes 8 Penjuru Mata Angin dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. (Foto/Penrem 084).

Surabaya, NewsMetropol – Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav. M. Zulkifli mengatakan, pelaksanaan gowes 8 penjuru angin yang berlansung hari ini, akhirnya berhasil berjalan dengan aman dan lancar.

“Itu, tak luput dari peran seluruh personel yang sebelumnya menggelar seluruh persiapan menjelang berlangsungnya gowes yang diikuti langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A.,” ujarnya kepada NewsMetropol, Ahad (14/1).

Lanjut Komandan Kolonel Zulkifli, dirinya bersama seluruh personel di wilayahnya, sudah melakukan antisipasi terhadap pelaksanaan gowes tersebut.

“Semuanya sudah kami persiapkan, terutama faktor mengenai keamanan peserta,” ujarnya lagi.

Perwira Menengah (Pamen) dengan melati 3 di pundaknya itu menambahkan, keamanan dan ketertiban di beberapa wilayah, telah menjadi tugas dan tanggung jawabnya selama berlangsungnya gowes 8 penjuru angin tersebut.

“Terutama di wilayah teritorial Korem 084/BJ. Selain Surabaya, juga ada Gresik dan Sidoarjo. Semua personel, sudah siaga di beberapa titik pelaksanaan di wilayah tersebut,” tambahnya.

Menurutnya, para peserta tersebut, nantinya akan berkumpul menjadi satu di situs Candi Trowulan, Mojokerto. Selain peserta dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, beberapa peserta nantinya juga akan berkumpul di situs Candi Trowulan, Mojokerto.

“Nantinya, semua peserta dari 8 daerah, akan bertemu di satu titik. Tepatnya di Candi Trowulan. Selain sebagai titik temu, lokasi itu juga dijadikan sebagai garis akhir (finish) dalam gowes kali ini,” jelasnya.

(M. Daksan/Penrem 084)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *