Deklarasi Pasangan DOAMU di Sidrap Hadirkan Artis KDI

Deklarasi Pasangan DOAMU di Sidrap Hadirkan Artis KDI

Deklarasikan pasangan Ir H Dollah Mando dan Ir Mahmud Yusuf, M,Si, sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidrap periode 2018 – 2023.

Sidrap, NewsMetropol – Ir H Dollah Mando dan Ir Mahmud Yusuf, M,Si, mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidrap periode 2018 – 2023.

Pasangan ini, menggelar acara deklarasi Rabu, di Pelataran Panker, Monumen Ganggawa, Pangkajene Sidrap, Rabu (10/1).

Sebelum acara deklarasi, pasangan ini beserta para pendukungnya menyempatkan diri Shalat Zuhur berjamaah, di Mesjid Raya kota Pangkajene.

Pantauan NewsMetrpol di lapangan, nampak hadir di Panggung Deklarasi Ketua Partai Gerindra, Ketua Partai Demokrat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengusaha dan segenap para undangan,  menurut Ketua Tim Pemenangan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU),

Kehadiran pasangan yang berakronim DOAMU ini semakin meriah karena ribuan pendukungnya dihibur oleh dua artis jebolan KDI yaitu Ati Selayar dan Evi Masamba.

Acara deklarasi berakhir menjelang shalat Ashar dan usai shalat Ashar berjamaah, kedua kandidat berjalan kaki dengan pengawalan ketat para pendukung setianya menuju Kantor KPUD Sidrap yang berjarak sekitar kurang lebih satu kilometer dari panggung deklarasi.

Kehadiran pasangan ini dan pendukungnya di Kantor KPUD Sidrap adalah untuk mendaftar sebagai kontestan dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sidrap yang akan datang.

(M. Rasyidin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *