Desa Bagek Polak Menjadi Sasaran KKN Universitas Gajah Mada

Desa Bagek Polak Menjadi Sasaran KKN Universitas Gajah Mada

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid bersama Ketua DPRD Lombok Barat Imam Kafali saat menerima kunjungan mahasisw UGM Yogyakarta, Senin (2/7). 

Lombok Barat, NewsMetropol - Bupati Lombok, Barat H. Fauzan Khalid bersama Ketua DPRD Lombok Barat, Imam Kafali menerima kunjungan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Para mahasiswa ini bermaksud meminta arahan sebelum memulai program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari kampusnya.

Para mahasiswa didampingi Kepala Desa Bagek Polak, Amir Amarain Putra saat diterima Bupati di ruang kerja Bupati Lombok Barat, Senin (2/7).

Ketua Rombongan Mahasiswa UGM, Abdi menjelaskan, bahwa sebanyak 29 mahasiswa UGM dari berbagai jurusan berencana akan melaksanakan program KKN di Desa Bagek Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Desa ini selain ada hubungan baik dengan UGM, desa ini juga memiliki potensi sumber daya alam yang baik dan mata pencaharian warganya yang cukup bagus,” katanya.

Menurutnya, Kepala Desa Bagek Polak juga sangat mendukung atas rencana kerja yang menjadi program prioritas mahasiswa KKN UGM ini.

“Saya sangat mendukung program teman-teman mahasiswa ini, ditambah kita dengan UGM sudah memiiki hubungan yang baik,” kata Abdi.

(Rahmat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *