Diduga Dendam Pasangan Suami Istri Jadi Sasaran Hantaman Bondet

Diduga Dendam Pasangan Suami Istri Jadi Sasaran Hantaman Bondet

Lumajang, Metropol - Pasangan suami istri warga Dusun Kebun Bayur, Desa Jatigono, Kecamatan Kunir, Minggu (1/2), sekitar pukul 19.30 Wib jadi sasaran hantaman bondet oleh orang tak dikenal. Pelaku diduga menaruh dendam terhadap kedua korban.

Saat kejadian, Maisaroh (41) bersama suaminya Sudirman (58) tengah asyik menonton televisi diruang tamu rumahnya, namun tiba-tiba aliran listrik dirumahnya padam dan secara tiba-tiba ada seseorang masuk kedalam rumahnya yang langsung melempar bondet kearahnya.

Beruntung bondet yang dilempar tidak langsung mengenai tubuh pasangan suami istri tersebut, sehingga pasangan ini selamat. Meski demikian keduanya mengalami luka-luka karena berusaha menghindar dari hantaman bondet tersebut.

Maisaroh mengalami luka lecet pada lutut sebelah kanan, sedangkan Sudirman mengalami memar pada pundak sebelah kanan. Tak lama kemudian beberapa anggota Polisi dari Polsek Kunir maupun Polres Lumajang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari korban maupun tetangganya, Polisi sudah mengantongi identitas pelaku dan tengah berusaha menangkap pelaku. Dilihat dari kejadian dan informasi dari para saksi Polisi menduga motifnya adalah dendam.

“Sementara kami menduga kejadian ini bermotif dendam mas,” kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Heri Sugiono.

Hingga kini Polisi masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku. Selain itu untuk mempersempit pencarian polisi masih mengumpulkan keterangan dan informasi disekitar lokasi kejadian.

“Untuk lebih jelasnya nanti setelah pelaku tertangkap mas. Sekarang kita masih terus mencari pelaku,” pungkas AKP Heri Sugiono. (Tiek_Res)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *