Diduga Korban Begal Motor, Warga Jakarta Barat Ditemukan Tewas di Lebak

Diduga Korban Begal Motor, Warga Jakarta Barat Ditemukan Tewas di Lebak

Ilustrasi

Lebak, NewsMetropol – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki diketahui bernama Ilham Tamami (24) warga Jalan Jelambar Jaya RT05/RW02, Kelurahan Jelambar Baru, Jakarta Barat ditemukan bawah pohon pisang tidak jauh dari lokasi tempat pengolahan kayu, 50 meter dari ruas jalan nasional Bayah – Cibarebo tepatnya di Blok Ranca Beureum, Desa Cireundeu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak sekira pukul 7.30 WIB, Rabu (13/6).

Informasi yang diperoleh dari Herdiana Kepala Desa Cirendeu, Kecamatan Cilograng mengatakan, berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi penemuan mayat tersebut berupa STNK motor dan SIMĀ  C milik korban.

“Waktu ditemukan kondisi korban tertelungkup dibawah pohon pisang, ada luka lebam dan memar dibagian muka dan kepala,” kata Kades Cirendeu.

Terpisah, AKP Suparwono Kapolsek Cilograng membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang karayawan pabrik pengolahan kayu (somil) bernama Encang, yang hendak buang air kecil ke belakang pabrik dan menemukan mayat tersebut dalam kondisi tertelugkup di bawah pohon pisang.

Setelah mengetahui ada mayat dari laporan Encang, pihaknya beserta sejumlah anggota mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan dan benar saja terdapat sesosok mayat tersebut.

“Dugaan sementara merupakan korban pembegalan sepeda motor, karena di lokasi ditemukan STNK dan SIM C milik korban,” ujar Kapolsek Cilograng.

Dijelaskannya, saat ini pihak Polsek Cilograng tengah menghubungi dan menunggu kedatangan pihak keluarga korban dari Jelambar Baru, Jakarta Barat.

“Sekarang mayat itu sudah di evakuasi di Puskesmas Cilograng dan akan kita bawa ke RSUD Adjidarmo untuk dilakukan otopsi,” pungkas Supawono.

(Syarifudin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *