Diduga Ujaran Kebencian Panglima TNI, Sam Aliano Laporkan Nikita Mirzani ke KPI

Diduga Ujaran Kebencian Panglima TNI, Sam Aliano Laporkan Nikita Mirzani ke KPI

Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano saat mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)

Jakarta, Metropol – Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk melaporkan artis Nikita Mirzani terkait pernyataannya di twitter beberapa waktu lalu.

Menurut Sam, pernyataan Nikita diduga mengarah kepada ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Kami datang ke sini untuk melaporkan Nikita atas screen capture yang diduga mengarah kepada ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo,” kata Sam usai membuat laporan di kantor KPI jalan Gajah Mada, Petojo, Jakarta Pusat, Jumat (6/10).

“Pada laporan ini, kami mendesak KPI untuk mencekal Nikita dan siapapun yang menyebabkan ujaran kebencian terhadap Jenderal Gatot,” lanjutnya kembali.

Apa yang terjadi dalam beberapa hari lalu, kata Sam, bahwa pernyataan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani penyebab ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo lewat akun Twitternya. Sam mengaku laporannya telah diterima dengan baik oleh KPI.

Diketahui sebelumnya screen capture akun Twitter yang sama persis dengan nama akun Nikita sempat beredar di dunia maya dengan tulisan yang membawa nama Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Screen capture akun Twitter yang kini telah hilang tersebut menyatakan bahwa film G30S PKI kurang seru dan lebih seru jika Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dimasukkan ke lubang buaya. Karena screen capture tersebut Nikita sempat dilaporkan ke pihak Kepolisian oleh koalisi Advokat di Sumatera Selatan.

(Barly)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *