Dirtahti Polda NTB Jadi Saksi Pernikahan Tahanan Narkoba

Dirtahti Polda NTB Jadi Saksi Pernikahan Tahanan Narkoba

Suasana pernikahan Melinda (30), tahanan narkoba Polda NTB, Kamis (8/3).

Mataram, News Metropol – Jeruji besi seakan bukan menjadi penghalang untuk merajut bahtera rumah tangga baru.

Pasalnya, seorang warga binaan Polda NTB, Melinda (30) asal Desa Lembar Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat menikah dengan kekasihnya seorang duda beranak tiga Rudi Yuwono (40), warga Desa Rembiga Kecamatan Rambiga Kota Mataram, Kamis (8/3).

Sebagaimana diketahui, Melinda saat ini ditahan karena tersangkut kasus narkotika dan obat-obatan berbahaya yang ditangani Ditresnarkoba Polda NTB.

Kedua sejoli ini dinikahkan oleh kakak kandung mempelai perempuan di depan penghulu Kecamatan Ampenan dan keluarga dari kedua mempelai dan disaksikan warga binaan rutan Polda NTB serta dihadiri oleh Dirtahti Polda NTB AKBP Rifa,i SH.

Pada kesempatan tersebut Dirtahti Polda NTB menyampaikan, bahwa secara moral Direktorat Tahti Polda NTB bertanggung jawab terhadap warga binaan termasuk hak azasi, hak politik juga hak keperdataan.

“Seperti hari ini kita saksikan bersama dan prosesi pernikahan ini yang kedua kalinya dilaksanakan di Rutan Polda NTB. Agar kedua mempelai yang walaupun dipisahkan oleh jeruji besi tapi tidak menghalangi cinta mereka serta mengharapkan agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah serta bisa langgeng,” kata Rifa,i.

Kata dia, perlu diketahui bersama bahwa jodoh tidak akan tertukar dan bisa ketemu di manapun dan dalam kondisi apapun bila Allah menghendaki.

Pernikahan ini juga merupakan peristiwa bersejarah, ini baru pertama kalinya dilakukan di dalam rutan Polda NTB. Semoga pasangan kedua mempelai ini menjadi keluarga samawa, amin ya rabal alamin,” pungkas Rifa,i.

(Rahmat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *