Disclaimer

Sebagai Informasi.

Sebagai penyedia layanan informasi, kami terus berusaha menampilkan informasi yang akurat, jujur, benar, dan adil. Jika terdapat kesalahan dalam sajian informasi, NewsMetropol.com dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul akibat kesalahan tersebut.

NewsMetropol.com juga tidak bertanggung jawab atas akibat langsung atau pun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna diberbagai rubrik seperti Politik, Hukum, Ekonomi, Kriminal, Sosial-Budaya, Wawancara, Tokoh, dan lainnya. Namun demikian, NewsMetropol.com berhak mengatur dan menyunting isi materi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, atau pun badan tertentu, serta menjauhi isi berbau pornografi, SARA, pelecehan, atau hal-hal yang terkait dengan sentimen suku, agama dan ras.

Segala materi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca atau pun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggung jawab NewsMetropol.com.

Semua hasil karya yang dimuat di NewsMetropol.com baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis menjadi hak cipta Fokus Berita.

Masyarakat dan pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani NewsMetropol.com beserta para pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas materi yang dimasukkan dan atau ditayangkan di NewsMetropol.com.

Gugatan terkait penggunaan foto yang tidak sesuai dengan ketentuan layanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab khalayak pembaca yang mengunggahnya, dan NewsMetropol.com dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan foto tersebut.