Ditinggal Upacara, Mobil PNS Pemkot Kendari Dibobol Maling

Ditinggal Upacara, Mobil PNS Pemkot Kendari Dibobol Maling

Mobil Honda Brio bernopol DT. 1761. LE, milik korban Sinta, yang diparkir usai dibobol maling dengan cara memecahkan kaca.

Kendari, Metropol – Berhati-hatilah bagi Anda aparatur sipil negara dalam memarkir kendaraan terutama bila berisi barang berharga.

Sinta, bendahara Dinas Pendidikan Kota Kendari mengalami kejadian naas saat memarkirkan mobilnya di Jalan Balai Kota, depan sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra.

Mobil Honda Brio bernomor plat DT. 1761. LE miliknya dibobol maling dengan cara memecahkan kaca sebelah kiri.

“Habis upacara di Lapangan Wali Kota jam 08.30 WITA saya kaget pas cek kembali mobil diparkiran pecah Kaca nya,” ungkapnya, Jumat (10/10).

Kontan, uang kantor senilai Rp. 9 juta raib bersama dompet dan smartphone miliknya.

Sinta mengaku, ia memang sering memarkir mobilnya dihalaman kantor PWI Sultra, namun baru kali ini mengalami kejadian mobilnya Dibobol hingga pecah kaca.

“Tas posisinya saya simpan di bawah jok. Kemarin juga saya sempat ke Bank BTN untuk ambil uang,” tuturnya.

“Tidak ada kecurigaan selama ini bahwa dirinya ada yang mengintai,” tambahnya.

Sementara itu, dalam peristiwa tersebut Unit Intel dan Reskrim Polres Kendari yang berada di TKP langsung mengamankan barang bukti berupa sisa pecahan kaca.

“Kami Intel dan Reskrim saat ini Korban kita bawa ke Polsek terdekat untuk kita minta keterangan polisi lebih lanjut,” pungkas Kasat Intel Polres Kendari, Iptu Nursaji yang berada di tkp.

(Rian Adriansyah)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *