DPC Bogor Partai Gerindra Mengadakan Rakor Temu Kader

DPC Bogor Partai Gerindra Mengadakan Rakor Temu Kader

Pengurus DPC Kabupaten Bogor Partai Gerindra saat Rakor

Bogor, Metropol – Partai Gerindra DPC Kabupaten Bogor mengadakan rapat koordinasi dan temu kader yang dihadiri pengurus PAC, ranting dan ratusan kader partai Gerindra se-Dapil 5 di aula rumah makan Khayangan di Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwi Sadeng, Sabtu (20/5).

Muhamad Rizky anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Gerindra yang turut hadir dalam acara Rakor tersebut mengatakan kepada awak media, dalam rangka memanaskan mesin politik, maka diadakan rakor se Dapil 5.

Tujuannya ada tiga, kata Rizky. Yaitu merencanakan strategi untuk memenangkan kursi Bupati, Gubernur dan Presiden.

“Dimulai dari sekarang, kita sudah mulai bergerak, dan di bulan Agustus nanti, kita tingal tancap gas,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Abdul Muis, SIP., selaku Wakil Ketua Bidang Politik DPC Kabupaten Bogor dan sekaligus pembina di Dapil 5 mengatakan, rapat koordinasi ini dalam rangka mempersiapkan pilkada di Kabupaten Bogor dan juga pilkada di Provinsi Jawa Barat.

Ketika Metropol menanyakan siapa bakal calon Bupati Bogor dan Gubernur Jawa Barat yang akan diusung oleh Partai Gerindra, Muis menjawab, bahwa sesuai rapat pimpinan daerah (rapimda) kader terbaik yang akan dimajukan sebagai bakal calon Bupati Bogor yaitu H, Iwan Setiawan, SE., selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor.

Sedangkan untuk bakal calon Gubernur Jawa Barat, kata Muis. Yaitu Drs. H. Mulyadi M. MA., selaku Ketua DPD Provinsi Jawa Barat Partai Gerindra.

(Rahman/Jajang)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *