Ketua Umum DPN PPWI, Wilson Lalengke didampingi Ketua DPD PPWI Papua Sem Gombo saat melakukan kunjungan ke PPWI Serang, Banten, Rabu, (23/5).

Serang, NewsMetropol – Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN PPWI) Wilson Lalengke yang berkantor di Slipi, Jakarta Pusat, bersama Ketua DPD PPWI Papua Sem Gombo berkesempatan melakukan kunjungan ke PPWI Serang, Banten, Rabu, (23/5).

Kunjungan ini, selain dalam rangka silaturahmi, sekaligus juga untuk memberikan semangat dan arahan terkait pembentukan pengurus DPD PPWI Banten.

Nur Sopyan, salah satu anggota PPWI Serang yang menjadi inisiator acara kunjungan DPN PPWI ini mengatakan, bahwa kedatangan Ketua Umum DPN PPWI ini, sengaja kita undang, selain untuk bersilaturahmi, juga sekaligus bertujuan pembahasan terkait pembentukan pengurus DPD PPWI Provinsi Banten.

“Kita undang Ketua Umum karena kita ingin dikasih pencerahan terkait tentang pembentukan pengurus DPD PPWI Provinsi Banten ini,” jelas Nur Sopyan yang akrab dipanggil Obot.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPN PPWI Wilson Lalengke mengatakan, pihaknya sangat mendukung niat teman-teman dalam pembentukan pengurus DPD Banten. “DPN PPWI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD PPWI Provinsi Banten ini nanti setelah terbentuk susunan pengurus DPD PPWI-nya,” ujar lulusan PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 itu.

Wilson juga mendorong rekan-rekan PPWI di Banten untuk pembentukan DPC-DPC PPWI di seluruh wilayah Provinsi Banten. “Silahkan dikembangkan,, dibentuk pengurus  DPC PPWI di kabupaten dan kota di Provinsi Banten,“ imbuh Ketum PPWI yang saat itu mengenakan rompi PPWI warna biru langit.

Dalam acara diskusi silahturahmi PPWI Nasional, PPWI Papua, dan PPWI Serang ini turut hadir Anas Mathofani, tokoh masyarakat Serang Timur, dan beberapa anggota PPWI di Banten. Silaturahmi yang dimulai pada pukul 19.45 wib ini berlangsung sekira 2 jam bertempat di kantor PT. Kahayan, di kawasan CBA Harendong, Serang, Banten.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah kediaman Nur Sopyan di daerah Junti, Serang, Banten, Ketua Umum PPWI menyempatkan melakukan penyematan ID Card PPWI kepada anggota baru atas nama Ery Biyaya, SE, Pimpinan PT. Kahayan, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi bata ringan, di Serang. (ASY/Red)

KOMENTAR
Share berita ini :