DR. Syarif Alwi : Beraktifitaslah Dengan Hidup Sehat

DR. Syarif Alwi : Beraktifitaslah Dengan Hidup Sehat

DR. Syarif Alwi.

Bekasi, NewsMetropol – DR. Syarif Alwi mengatakan, aktifitas tinggi tanpa keseimbangan dengan kualitas waktu istirahat akan memberi dampak sangat buruk terhadap perkembangan sistim tubuh.

Hal itu dikatakannya di Klinik Syarif Alwi di Bekasi Timur, Kamis (31/5).

Dokter Senior PSSI ini menyampaikan, ada hal penting lainnya yang harus di ingat tentang kesadaran mempergunakan waktu beraktifitas dan waktu beristirahat, karena gaya hidup akan mempengaruhi stabilitas sistim kesehatan.

“Kunci utama adalah kesehatan. Bertindaklah sesegera mungkin merubah kebiasaan gaya hidup yang produktif dengan menghasilkan kesehatan jasmani yang optimal,” katanya.

Menurut Syarif, akan lebih sederhana dan efektif upaya memperkecil resiko keterlambatan dalam mendiagnosis suatu penyakit apabila dilakukan proses pemeriksaan lebih awal.

“Untuk itu Klinik Syarif Alwi sangat memahami hal tersebut,” katanya.

Syarif mengatakan, ditengah kesibukan yang tinggi aktifitas para pekerja kesehatan Klinik Syarif Alwi mengutamakan sistim pelayanan terintegrasi dalam melayani para pasien.

“Seperti mengupayakan penanggulangan dan pencegahan terhadap gangguan kesehatan, dan mengadopsi metode pemeriksaan, pengobatan serta perawatan,” katanya.

(Lulu)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *