Dua Pamen Lantamal VI Purna Bhakti

Dua Pamen Lantamal VI Purna Bhakti

Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M, menyalami Mayor Laut (T) M. Amin pada upacara wisuda purna bhakti (pensiun) di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Senin (12/2).

Makassar, NewsMetropol – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M, memimpin jalannya upacara wisuda purna bhakti (pensiun) 2 perwiranya di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Senin (12/2).

Dua perwira Mako Lantamal Vl yang diwisuda purna bhakti kali ini adalah Letkol Laut (P) Daryanto dan Mayor Laut (T) M. Amin.

Danlantamal VI dalam amanatnya mengatakan, upacara wisuda purna bakti merupakan implementasi keputusan KASAL nomor Kep/2594/XII/2016 tentang buku petunjuk teknis wisuda purna bakti bagi perwira menengah, perwira pertama, bintara, tamtama dan PNS di lingkungan TNI AL.

Lanjutnya, peralihan status formal sebagai purnawirawan atau wredatama ini hendaknya tidak akan pernah memutuskan ikatan batin dan tali silaturahmi serta hubungan kekeluargaan diantara wisudawan sekalian dengan keluarga besar Lantamal VI.

“Saya selaku Komandan Lantamal VI dan seluruh jajaran staf Lantamal VI mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa dan pengabdian para wisudawan yang telah diberikan kepada TNI AL khususnya pada pengabdian yang terakhir di Lantamal VI,” terang  orang nomor satu di jajaran Lantamal VI ini.

Hadir di upacara wisuda purna bhakti  perwira Lantamal VI itu, para Asisten Danlantamal VI,  Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta perwakilan personel bintara , tamtama dan PNS Lantamal VI.

(M. Daksan/Dispen Lantamal VI)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *