Dukungan Nur Suprianto Bakal Calon Walikota Bekasi Terus Berdatangan

Dukungan Nur Suprianto Bakal Calon Walikota Bekasi Terus Berdatangan

DR. Nur Suprianto, MM., bakal calon Walikota Bekasi bersama para pendukungnya (Foto: posbekasi.com)

Bekasi, Metropol – Dukungan untuk DR. Nur Suprianto, MM., bakal calon Walikota Bekasi terus semakin berdatangan.

Hal tersebut terlihat, puluhan warga dan tokoh masyarakat Kota Bekasi berdatangan ke rumah Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat ini di daerah Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi Timur. Sabtu (15/7) kemarin.

Kedatangannya para pengusaha, pendidik, wartawan, PNS, pensiunan tentara, alim ulama dan sejumlah tokoh dan paguyuban yang ada di luar dan Kota Bekasi ini untuk memberikan suport agar NSP panggilan akrabnya maju bertempur sebagai calon Walikota Bekasi periode 2018-2023 dalam Pilkada 2018 mendatang.

Tampak salah satu diantaranya Paguyuban Asal Wong Tegal, Brebes, Bumiayu, Pemalang (PAWTBBP) yang sudah puluhan tahun berdomisili dan menjadi warga di Kota Bekasi turut memberikan dukungan.

NSP begitu kaget sekaligus surprise atas kedatangan tamu tak di undang tersebut. Pasalnya, NSP yang tengah digadang-gadang para politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), serta sejumlah politikus dari partai politik lainnya, kini semakin kuat mendapat dukungan luas dari elemen masyarakat.

“Saya begitu terharu sekaligus bangga,” ungkap Nur Suprianto.

Seperti diketahui, NSP sudah dua kali berturut-turut sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dan anggota DPRD Provinsi Jabar.

Bahkan pada 2014 NSP meraih suara terbanyak di antara semua calon legislatif (caleg) untuk daerah pemilihan (dapil) VI Jabar (Kota Bekasi-Depok) sebesar 72.795 suara. Artinya, suara terbanyak tersebut membuktikan kinerja NSP cukup baik dan mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Betet, seorang pengusaha sejumlah warteg di Jabodetabek yang hadir juga mengatakan, dirinya mendaulat NSP untuk maju sebagai calon Walikota Bekasi, karena visi dan misinya jelas sejak dulu yaitu mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi dan memajukan Kota Bekasi.

NSP, tambah pengusaha Warteg asal Bumiayu ini, setia mendengarkan suara konstituennya dan teristimewa mewujudkannya.

Sementara, menurut Direktur Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Panca Sakti Kota Bekasi, DR. Suwartono, bahwa alasan sejumlah tokoh mendaulat NSP sebagai calon Walikota Bekasi sangat kuat.

Ditambahkannya, kinerja NSP sebagai politisi terbilang cemerlang. Dia juga seorang pendakwah dan pendidik, serta menguasai ilmu bisnis managemen. Hal tersebut dibuktikannya dengan meraih doktor di Universitas Pasundan, Bandung.

“Tidak perlu diragukan lagi. Dunia pendidikan yang pernah digelutinya, ditambah lagi di bidang bisnis manajemen yang mumpuni, sangat yakin NSP mampu memimpin Kota Bekasi,” kata pendiri STKIP itu.

Suwartono dan kawan-kawannya bertekad memenangkan NSP untuk seluruh warga Kota Bekasi Bersahaja ini.

(Barly)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *