DWP Bakamla RI Gelar Demo Masak

DWP Bakamla RI Gelar Demo Masak

Jakarta, Metropol – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI menggelar demo masak di Kantor Bakamla Rawamangun, Jumat (4/8).

Akibatnya wangi harum masakan memenuhi lorong-lorong Kantor Bakamla RI Rawamangun yang menggugah hasrat untuk bersantap pagi sebelum beraktifitas.

Ketua DWP Bakamla RI Ny. Tati Ari Soedewo mengatakan, demo masak yang digelarnya merupakan salah satu aktualisasi program kerja DWP Bakamla RI T.A. 2017.

Oleh karena itu kata dia, DWP Bakamla RI mengundang juru masak spesialis hidangan Indonesia yakni  Titi Sulistyowati untuk berbagi resep dengan segenap anggota DWP Bakamla RI.

Pada kesempatan itu, dengan gaya yang sangat bersahabat Titi Sulistyowati menunjukkan cara membuat mie ayam, dari tahap pembuatan mie, cara memasak ayam sebagai pelengkap hidangan, sampai dengan tahap akhir ‘plating’ atau pengidangan masakan di atas piring.

Dalam kesempatan itu juga terlihat Ketua DWP Bakamla RI Ny. Tati Ari Soedewo, turut membantu jalannya demo masak dengan ikut turun tangan membantu proses pembuatan mi ayam.

Namun sebelumnya, DWP Bakamla RI juga menggelar senam yoga bersama. Dipandu oleh Yulia Vera Zanti terlihat anggota DWP Bakamla serius dan fokus mengikuti aba-aba dari instruktur.

Kegiatan Yoga tersebut dimaksudkan untuk melatih pernafasan agar tubuh terasa segar dan bugar.

Untuk diketahui DWP Bakamla RI rutin melakukan kegiatan pembinaan bagi isteri para pegawai Bakamla RI.

Kegiatan diisi dengan berbagai hal yang bernilai edukatif dan informatif bagi peserta yang mengikutinya.

(Deni M)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *