Farewell dan Welcome Golf Danlantamal VI Makassar

Farewell dan Welcome Golf Danlantamal VI Makassar

Farewell dan Welcome Golf Danlantamal VI di Padang Golf Badokka, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (18/3).

Makassar, NewsMetropol – Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Makassar menggelar  acara Farewell dan Welcome Golf Danlantamal VI di Padang Golf Badokka, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (18/3).

Tidak kurang 150  peserta dari unsur atlit, pejabat  TNI, Polri,  Pemda, dan masyarakat  Makassar berpartisipasi mengikuti Farewell and Welcome Golf Danlantamal VI Makassar dengan 18 hole.

Pertandingan Golf tersebut dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan Danlantamal VI Makassar dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yusup S.E, M.M kepada Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han).

Farewell And Welcome Golf  Danlantamal VI  Makassar itu dihadiri  Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, Pangkosekhanudnas II Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi, GM Pertamina Makassar Joko Pitoyo, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), Para Danlanal jajaran Lantamal VI, Ketua  MGC (Makassar Golf Clup) Suhardi serta Ketua PGI (Persatuan Golf Indonesia) Sulsel Yunan Yunus Kadir.

Pada sesi penyampaian pesan dan kesan, Laksma TNI Yusup S.E, M. M sebagai Komandan Lantamal VI dan sebagai Anggota MGC mengatakan harapannya agar padang golf badokka dirawat dengan baik.

“Karena padang golfnya ini historis dan untuk nostalgia bagi kita semua, walaupun sekarang sudah ada lapangan golf Tonasa dan Padivalley,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Laksma Yusup menyampaikan saya permohonan maaf yang sebesar-besarnya baik secara pribadi, keluarga maupun kedinasan serta memohon doa restu untuk penugasan ditempat yang baru.

Sedangkan pada sesi perkenalan calon Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) mengatakan, ada yang pergi ada pula yang datang, saya warga baru di Makassar  mohon doa restunya, sebelumnya saya  dinas di Mabesal.

“Semoga kerukunan dan keguyupan antar pegolfer disini bisa tetap terjalin dan terjaga,” ucap Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari ketua MGC Suhardi dan Ketua PGI Sulsel Yunan Yunus Kadir kepada Danlantamal VI Makassar serta pengumuman pemenang dan pembagian doorprize.

(Aziz Kane/Dispen Lantamal VI)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *