Granat Nanas Ditemukan Warga Cibadak Dalam Lemari Baju

Granat Nanas Ditemukan Warga Cibadak Dalam Lemari Baju

Granat Nanas yang ditemukan warga.

Lebak, NewsMetropol - Warga Kampung Sukamaju, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupeten Lebak digegerkan penemuan granat.

Muryati (45) warga Kampung Sukamaju, Desa Kadu Agung Timur sempat dibuat bingung karena dirinya menemukan granat nanas di dalam lemari bajunya pada Senin (14/5) sekira pukul 11.00 WIB., kemarin.

Karena ketidaktahuan, granat nanas tersebut akhirnya diserahkan kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak, Selasa (15/5).

Kapolsek Cibadak, AKP Ugum Taryana membenarkan adanya penemuan granat. Diceritakannya, bahwa pagi tadi Budi (26) warga Kampung Pancur, Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak yang semula akan membuat SKCK.

Karena persyaratannya tidak lengkap, akhirnya pulang ke rumah mengambil kartu keluarga, sekaligus memberikan suatu barang yang diduga granat nanas.

“Granat nanas tersebut awalnya ditemukan oleh Muryati di dalam lemari bajunya. Berhubung Muryati tidak tahu nama barang dan apa kegunaan barang tersebut, maka Edi berinisiatif menyerahkannya ke Polsek,” jelas Ugum.

Ugum mengatakan, usai menerima granat tersebut, pihaknya langsung meminta keterangan sementara dan melakakukan pengecekan ke TKP.

“Penemuan ini sudah kami laporkan ke Kapolres, selanjutnya kami akan koordinasikan dengan Brimob Polda Banten untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

(Syarifudin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *