Harboldan Siap Diselanggarakan Menyambut Idul Fitri

Harboldan Siap Diselanggarakan Menyambut Idul Fitri

Jakarta, Metropol – Setelah suksesnya rangkaian hari pertama Harboldan (Hari Belanja Online Ramadhan) bulan lalu pada tanggal 26 Mei 2016 saat menyambut bulan Ramadhan, hari kedua Harboldan siap kembali dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2016 menyambut datangnya Idul Fitri 1437 H.

Harboldan diadakan untuk mengantisipasi dan melayani kebutuhan masyarakat yang biasanya mengalami kenaikan selama bulan Ramadhan. Kenaikan yang terjadi tidak hanya dari kategori seperti busana muslim dan travelling, namun juga grocery, produk general dan elektronik.

Fitri Kamadi selaku co-founder Laviza dan wakil Panitia Harboldan menyatakan, dengan diadakannya Harboldan ini diharapkan juga dapat memindahkan sebagian transaksinya ke ranah online.

“Meskipun sudah terjadi peningkatan transaksi dan penjualan online selama dua minggu pertama Ramadhan, perusahaan-perusahaan e-commerce ini yakin kegiatan belanja Ramadan masih akan meningkat dan mencapai puncaknya pada Harboldan tanggal 24 Juni,” ujar Fitri.

Ini merupakan hasil kerjasama antara lebih dari 30 ecommerce di tanah air seperti Muslimarket, Lazada, Matahari Mall, Brand Outlet, Bhinneka, JD.id, serta banyak lainnya. Turut digandeng pula para partner pendukung ekosistem ecommerce seperti aCommerce, pos Logistics, Opera dan Indosat.

(Suwondo)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *