HMT Tour & Travel Memberi Kemudahan Perjalanan Rohani

Jakarta, Metropol - Pada awal tahun seperti saat ini masyakat baru akan membentuk sebuah rencana apa saja yang akan dilakukan ditahun 2015 ini.  HMT TOUR & TRAVEL, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 dan bergerak di bidang jasa Tour & Travel. hadir membawa program-program terbaru di awal tahun 2015 ini. salah satu program yang ditawarkan salah satunya ialah dengan sistem pembayaran dengan mencicil pada setiap bulannya untuk keberangkatan umat Kristiani ke Yerusalem.

“Kami tetap melakukan program untuk memudahkan bagaimana jemaat tuhan bisa berangkat. karena itulah visi HMT ini kita dirikan jadi sekilas HMT Ministri ini apa, karena kita melihat begini tour dan trevel itu hanya bagian karena akan membawa lebih banyak orang lagi untuk berangkat berjiarah rohani ketanah perjanjian untuk menjadi saksi tuhan dan pulang ke Indonesia, program-program yang kami tawarkan program yang sangat membantu jemaat hamba tuhan untuk berangkat dengan program cicilan sehingg jemaat dapat menyisihkan uangnya untuk mencicil keberangkatan mereka ke Yerusalem dengan menggunakan pesawat terbaik di Timur Tengah, dan hotel kita berikan berbintang 4 disana,” tutur Diruktur Utama HMT Ronny Benyamin Tambayong, SE, MACM. di Kuningan, Sabtu (24/01).

“Target tahun ini, sekitar 3000 sampai 4000 orang yang kita akan berangkatkan pada bulan Maret, April, Mei sampai Desember akhir tahun nanti,” lanjutnya.

Selain itu, Ronny melanjutkan, Program yang tawarkan tersebut tidak akan merugikan masyarakat. pasalnya jika ada seorang calon yang akan berangkat ke Yerusalem berhenti mencicil atau tidak membayar cicilan, uang yang terkumpul tidak akan hangus.

“Program kita tidak ada bunga jadi jika berhenti mencicil tidak akan hangus. bisa dilanjutkan lagi sampai lunas baru berangkat,” Jelas Ronny.

Tidak hanya itu, HMT TOUR & TRAVEL juga memberikan layanan khusus bagi masyarakat yang tidak mampu dengan memberikan pelayanan keberangkatan gratis.

“Dan kami juga punya program-program subsidi yang kami berikan untuk hamba-hamba tuhan mungkin dalam tanda kutip yang tidak mampu dan juga bisa memberikan perjalan-perjalanan free bagi mereka,” ungkap Ronny.

Seperti yang diketahui HMT TOUR & TRAVEL adalah bagian dari PT. Hidup Makmur Terencana (PT. HMT), sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 dan bergerak di bidang jasa Tour & Travel. PT. Hidup Makmur Terencana terafiliasi di berbagai bidang, antara lain Agrobisnis, Forwarding (export-import), Property, Finance, dan lain-lain.

Melalui Program Wisata Cerdas, PT. HMT telah memberangkatkan banyak grup wisata ke Tanah Perjanjian maupun Macanegara. Program ini telah menjadi solusi bagi banyak orang yang sebelumnya tidak dapat berangkat wisata ke Tanah Perjanjian karena permasalahan dana, sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk berwisata ke Tanah Perjanjian.

Bersama HMT Community, PT. HMT juga terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti Bakti Sosial, Pengobatan Gratis untuk kalangan kurang mampu di berbagai kota di Indonesia dan juga turut terlibat aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui LSM GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati) yang bekerjasama dengan Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba, Mabes Polri.

VISI :

Membangun Komunitas Wisata Cerdas yang berkarakter unggul dan berjiwa entrepreneurship

MISI :

  1. Membentuk suatu komunitas dari berbagai lapisan masyarakat untuk mewujudkan impiannya berwisata ziarah ataupun wisata mancanegara.
  2. Mensejahterakan setiap anggota komunitas dengan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.
  3. Mencerdaskan dan meningkatkan kualitas SDM. (Landi)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *