HUT Bhayangkara Ke-72, Wakapolda Jawa Tengah Hadiri Tabliq Akbar di Mapolres Blora

HUT Bhayangkara Ke-72, Wakapolda Jawa Tengah Hadiri Tabliq Akbar di Mapolres Blora

Wakapolda Jateng, Brigjen Pol. Ahmad Luthfi, SH.SSt.MK., Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK.MH., Ust. Wijayanto, Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, Dabdim 0721/Blora Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., dan anggota Polres Blora.

Blora, NewsMetropol – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Blora menggelar Tabliq Akbar di Mapolres Blora, Jumat (6/7).

Tampak hadir ribuan umat Islam dan masyarakat memenuhi area Mapolres Blora.

Adapun Kapolda yang rencananya hadir berhalangan karena tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga diwakili oleh Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol. Ahmad Luthfi, SH.SSt.MK., dan Kapolres Blora AKBP Saptono, SH.MH., sebagai tuan rumah penyelenggara.

Forkompinda juga turut hadir diantaranya Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., serta Kajari Blora dan OPD yang ada di lingkup Kabupaten Blora.

Dalam ceramahnya Ustad Wijayanto dari Jakarta mengajak kepada masyarakat Blora untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ustad Wijayanto dengan gaya ceramahnya yang sederhana, namun mudah dipahami mengkolaborasikan dakwah dengan disisipi nuansa humornya mampu membuat suasana akrab dengan masyarakat Blora yang hadir dalam akbar tersebut.

Di akhir ceramahnya ustad yang biasa mengisi acara dakwah di beberapa stasiun TV swasta itu, memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-72, serta mengajak kepada masyarakat Blora untuk selalu menjaga keutuhan NKRI dan bersinergi dengan semua pihak guna terjalin hubungan untuk saling menghormati.

“Jadilah Polisi yang bisa melayani, mengayomi, serta melindungi masyarakat luas,” ujar Ustad Wijayanto.

(Sumardi)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *