HUT Brimob ke 72, Subden 2 Panggarangan Polda Banten Gelar Syukuran

HUT Brimob ke 72, Subden 2 Panggarangan Polda Banten Gelar Syukuran

Para anggota Brimob penerima piala prestasi bersama Ibu Kasat Brimob Polda Banten, Anty Reza dan anggota Koramil 0315/Byh serta para Kapolsek wilayah setempat.

Lebak, Metropol – Dalam rangka merayakan HUT Brimob ke 73, Subden 2 Panggarangan, Polda Banten menggelar syukuran dikompinya, Kamis (23/11) kemarin.

Acara tersebut tampak hadir anggota Koramil 0315/Byh, para Kapolsek Paggarangan, Bayah dan Cilograng juga perwakilan para kepala desa serta tokoh agama Kecamatan Panggarangan.

Dilakukan juga penyerahan piala kepada anggota yang berprestasi dalam kegiatan perlombaan militer seperti perlombaan menembak, halang rintang, renang militer, cros counter, bongkar pasang senjata dan memberikan santunan kepada lansia dan anak yatim piatu.

Hadir pula Ibu Kasat Brimob Polda Banten, Anty Reza dan Ibu Kaden B, Rinny Sawaluddin dan Ibu Kaden A, Melly Rizal serta Ibu Danki Den A, Ny. Abdul Gofar.

Komandan Kompi Subden 2, Iptu Asep menjelaskan, bahwa syukuran HUT Brimob ke 72 baru bisa dilaksanakan di Subden 2 Panggarangan karena pihaknya harus mengikuti kegiatan di Mako Brimob Polda Banten terlebih dahulu.

Asep mengatakan, syukuran HUT Brimob ke 72 ini mengangkat tema “Dengan Semangat Sinergitas Korp Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat”.

“Kami tak bisa apa-apa. Kami tak sanggup berbuat banyak tanpa ada dukungan dari semua lapisan masyarakat. Jadi sekali lagi kami dari Subden 2 Brimob Panggarangan mengucapkan terima kasih kepada semua unsur lapisan masyarakat Kabupaten Lebak, khususnya masyarakat selatan yang sudah bisa menjalin kerja sama dengan kami,” unkap Kasubden 2 Panggarangan ini.

(Frm/PZ4)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *