IKA Alumni SMP Negeri 1 Balusu Terbentuk

IKA Alumni SMP Negeri 1 Balusu Terbentuk

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si memberikan sambutan dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri Madello (SMP Negeri 1 Balusu) di Desa Madello Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu (27/1).

Barru,  NewsMetropol – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melantik dan mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri Madello (SMP Negeri 1 Balusu) di Desa Madello Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu (27/1).

Orang nomor satu di Kabupaten Barru itu mendukung dan mengapresiasi terbentuknya pengurus IKA SMP Negeri 1 Balusu.

“Saya mendukung dan mengapresiasi terbentuknya pengurus IKA SMP Negeri Madello,” kata Ir. H. Suardi Saleh.

Bupati Barru berharap, IKA harus menunjukkan karya dan pengabdiannya kepada almamater dengan membantu memajukan dan mengembangkan sekolah untuk semakin lebih baik.

Bupati Barru menambahkan, bahwa pengurus IKA dalam konteks sebagai alumni harus  memberi konstribusi yang besar untuk kemajuan SMP Negeri 1 Balusu.

“Kemajuan sekolah tidak luput dari campur tangan para alumni, selain dari pemerintah itu sendiri pengurus IKA sebagai alumni harus memberikan perhatian lebih terhadap kemajuan sekolah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua IKA SMP Negeri 1 Balusu, dr. H. Amis Rifai mengatakan, tugas dan tanggung jawab IKA adalah bagimana memajukan SMP Negeri 1 Balusu.

“Kami punya tugas memajukan sekolah, maka dari iti saya berharap para pengurus IKA dapat berperanserta memajukan sekolah ini,” terang dr. Amis.

(Aziz Kane)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *