Ini Alasan PSI NTB Usulkan TGB Jadi Cawapres Jokowi

Ini Alasan PSI NTB Usulkan TGB Jadi Cawapres Jokowi

PSI NTB akan mengajukan TGB ke DPP PSI agar masuk Cawapres Jokowi dalam Pilpres 2019.

Mataram, NewsMetropol – PSI NTB mengaku akan mengajukan M. Zainul Majdi ke DPP PSI agar masuk “hitungan” Cawapres Jokowi dalam Pilpres 2019.

“PSI NTB akan mengajukan M. Zainul Majdi ke DPP, untuk diusulkan ke pak Jokowi,” ujar Ketua DPW PSI NTB, Ardhani Ansori via Whatsapp kepada NewsMetropol, Senin (9/4).

Pengajuan M. Zainul Majdi jadi Cawapres Jokowi, bukan tanpa alasan. Menurut Ardhani, PSI NTB telah melakukan kajian terhadap eksistensi sosok yang saat ini tengah menjabat Gubernur NTB tersebut.

Dari hasil kajian, M. Zainul Majdi dianggap mampu mengelola birokrasi dengan baik serta simpul relawannya sudah mulai bergerak dalam rangka penguatan di level bawah masyarakat.

Ketiga, M. Zainul Majdi dianggap memiliki kapasitas dan kapabilitas. Dan keempat, M. Zainul Majdi merupakan sosok ulama muda yang akan mampu menjadi penyeimbang dalam mengantisipasi isu yang tidak produktif.

“M. Zainul Majdi memiliki peran signifikan untuk membangun komunikasi untuk menjadi bagian terpenting dalam pemerintahan Jokowi periode ke 2, baik itu menjadi Cawapres,” tegasnya.

Saat ini, PSI NTB masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa berkomunikasi dengan sosok yang acap kali di sebut dengan Tuan Guru Bajang (TGB) ini.

“Kami saat ini masih menunggu waktu untuk bertemu dengan TGB,” pungkas Ardhani Ansori.

(Amrin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *